Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Kalah Mahal, Ini Harga Sepeda Polygon Strattos

Mengutip laman resmi Polygonbikes.com, Selasa (9/2/2021), berikut rincian harga sepeda Polygon Strattos.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 09 Februari 2021  |  13:16 WIB
Polygon telah ada sejak 1989, yang berawal dari sebuah perusahaan kecil berorientasi untuk memproduksi sepeda khusus untuk ekspor.   - Polygon
Polygon telah ada sejak 1989, yang berawal dari sebuah perusahaan kecil berorientasi untuk memproduksi sepeda khusus untuk ekspor. - Polygon

Bisnis.com, JAKARTA - PT Insera Sena penjual merek Polygon yang sudah tersohor dengan sepeda gunung. Selain sepeda gunung, Polygon ternyata juga memiliki beragam kategori, salah satunya sepeda road bike dengan nama Strattos.

Seri ini merupakan sepeda balap untuk olahraga rutin dan dibanderol dengan harga yang cukup menguras dompet. Mengutip laman resmi Polygonbikes.com, Selasa (9/2/2021), berikut rincian harga sepeda Polygon Strattos.

1. Strattos S2
Seri Polygon Strattos S2 yang ditawarkan dibanderol dengan harga Rp6,6 juta. Strattos S2 hadir dengan light weight carbon fork dan frame ALX All-Around yang ringan serta performa maksimal.

Polygon Strattos S2 dengan berat 10,2 kilogram (kg) untuk ukuran M ini cocok untuk Anda yang menyukai kegiatan olahraga rutin.

Shifter yang digunakan adalah Shimano Claris ST-R2000 hingga 2x8 speed dual control lever. Ada pula rem yang digunakan model Tektro R-312 dan ukuran roda 700C.

2. Strattos S3
Selanjutnya adalah Polygon Strattos S3 yang dibanderol Rp8 juta. Harga yang ditawarkan hanya selisih Rp1,4 juta dengan seri Starttos S2 membuat Anda bingung akan memilih seri apa.

Sama seperti Strattos S2, yaitu hadir dengan light weight carbon fork dan frame ALX All-Around.

Sementara shifter yang digunakan adalah Shimano Sora ST-R3000 hingga 2x9 speed dual control lever. Ada pula rem yang digunakan model Tektro R-315 dan ukuran roda 700C.

3. Strattos S4
Kemudian Polygon Strattos S4 hadir dengan harga di atas Rp10 juta, yakni Rp11 juta. Seri ini desain yang dirancang cocok untuk olahraga rutin dan kegiatan sehari-hari.

Polygon Strattos S4 hadir dengan full carbon fork yang ringan dan dapat diandalkan. Selain itu juga disertai alloy frame yang ringan dan performa maksimal.

Frame yang digunakan adalah ALX All-Round dan fork ACX All-Round. Sementara untuk shifter yang digunakan adalah Shimano Tiagra ST-4700 hingga 2x10 speed dual control lever.

Sama seperti di seri di atas, Polygon Strattos S4 memiliki ukuran roda 700C.

4. Strattos S5
Polygon Strattos S5 didesain dengan full carbon fork yang ringan dan dapat diandalkan. Harga yang dibanderol untuk 1 unit sepeda ini adalah Rp14,3 juta.

Shifter yang digunakan pada seri ini adalah Shimano 105 ST-R7000 hingga 2x11 speed dual control lever.

5. Strattos S5 Disc Brakes
Dengan merogoh kocek Rp16.150.000 Anda sudah bisa bersepeda di jalan raya. Polygon Strattos S5 Disc Brakes menawarkan kepatuhan dan kontrol yang baik.

Bukan hanya itu, Strattos S5 Disc Brakes menampilkan geometri yang disukai oleh pengendara yang memiliki gaya mengayuh bertenaga dan juga dilengkapi dengan rem cakram untuk pengereman yang bertenaga.

Shifter yang digunakan adalah Shimano 105 ST-R7000 dan performance tire hingga 700x28C.

6. Strattos S7
Seri berikutnya dibangun di sekitar kerangka ketahanan karbon ACX dengan karbon meruncing untuk pengendaraan yang responsif dan cepat. Harga yang dibanderol yaitu Rp19.850.000 untuk per unit Strattos S7.

Seri Strattos S7 dilengkapi dengan carbon frame yang memenuhi standar UCI dan desain yang fresh untuk pengalaman bersepeda yang nyaman.

Desain tapered head tube untuk steering yang kokoh, serta geometri yang meningkatkan performa kecepatan. Shifter yang digunakan pada seri ini adalah Shimano 105 ST-R7000.

7. Strattos S7 Disc Brakes
Berikutnya adalah Disc Brakes S7 yang dibanderol Rp22,5 juta. Seri ini menggunakan ACX Performance Road frame.

Shifter yang digunakan masih sama, yaitu Shimano 105 ST-7000. Sepeda berbahan karbon dan alloy ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan Anda akan performa maksimum baik saat makan siang di daerah Anda.

8. Strattos S8 Disc Brakes
Terakhir adalah Polygon Strattos S8 Disc Brakes yang dibanderol Rp29 juta. Harga yang ditawarkan hampir menyentuh angka Rp30 juta untuk sepeda balap.

Shifter yang digunakan adalah Shimano Ultegra ST-8000 dengan rantai KMC X-11 serta rem Shimano Ultegra BR-R8000.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda polygon Sepeda Gunung
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top