MS GLOW membuka peluang kerja bagi penyandang disabilitas./istimewa
Fashion

MS GLOW Buka Peluang Kerja Untuk Penyandang Disabilitas

Desyinta Nuraini
Rabu, 10 Februari 2021 - 22:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyandang disabilitas kian mendapat peluang kerja. Salah satu yang membuka peluang tersebut yakni brand produk kecantikan, MS GLOW.

General Manager MS Glow Sheila Marthalia mengatakan bahkan pihaknya membuka posisi General Affair untuk para penyandang disabilitas.

"Kami sebagai perusahaan nasional tentu ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat, berawal dari rasa kagum dan peduli kepada rekan-rekan penyandang disabilitas," ujarnya dikutip dari siaran pers, Rabu (10/2/2021).

Dibukanya lowongan kerja bagi penyandang disabilitas kata Sheila seiring seiring dengan peresmian MS GLOW office yang berlokasi di Malang, Jawa Timur pada 7 Januari 2021.

"Siapapun penyandang  disabilitas memiliki kesempatan untuk bekerja dan berkarya bersama, mengingat perusahaan kini semakin berkembang pesat yang tentu membutuhkan lebih banyak tenaga kerja," tutur Sheila.

Diketahui pada Januari 2021, MS GLOW memiliki  40.000 jaringan seller yang tersebar di seluruh Indonesia hingga mancanegara seperti Malaysia, Hongkong, Taiwan hingga Jepang.  Alasan inilah yang membuat MS GLOW tidak membatasi jumlah karyawan penyandang disabilitas yang ingin bergabung di MS GLOW.

Namun, menurut Sheila ada kriteria yang harus dipenuhi bagi penyandang disabilitas yang ingin bergabung di perusahaannya. Adapun yang pasti pihaknya akan melihat kemampuan calon karyawan tanpa mendiskriminasi kondisinya secara fisik.

"Perekrutan yang dilakukan MS GLOW terbuka untuk semua orang yg memenuhi requirement yang telah ditentukan," jelasnya.

Menurut Sheila, saat ini ada dua karyawan penyandang disabilitas yang bekerja di MS GLOW. Meski dalam keterbatasan, mereka sangat bersemangat, antusias, dan memiliki loyalitas yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro