Agnez Mo dan Deddy Corbuzier
Entertainment

Buka-bukaan, Agnez Mo Ungkap Deddy Corbuzier adalah Kekasih Pertamanya

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 20 Februari 2021 - 12:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar kedekatan antara Agnez Mo dengan Deddy Corbuzier sudah lama terdengar, namun tidak dikonfirmasi dengan jelas oleh keduanya.

Namun, akhirnya Agnez Mo mengakui jika mereka pernah berpacaran, selama 4 tahun. Bahkan, Deddy Corbuzier adalah pacar pertama Agnezmo.

Keduanya mengenang momen itu di podcast youtube Deddy Corbuzier. Agnez Mo mengatakan saat itu usianya sekitar 15 tahun dan Deddy 21 tahun. Meskipun bertaut usia 6 tahun saja, banyak orang yang menganggap mereka terlalu jauh dari sisi umur.

"Karena waktu itu, kamu memang menampilkan posisi ingin terlihat lebih tua, jadi banyak orang yang berpikir usia kita jauh," ujar Agnez Mo pada Deddy.

Mereka juga sempat membahas soal ketika kencan selalu diikuti ibunya Agnezmo. "Kita pacaran selalu ditemani Mami kamu. Kalau nonton, Mami selalu menunggu di luar. Kalau Agnez ke rumah gue, nyokap lo duduk sendirian baca koran, ngobrol sama nyokap bokap gue," kata Deddy.

Saat berpacaran, keduanya mengaku saling mendukung kegiatannya. Tak jarang, Deddy juga selalu menjemput Agnez dari sekolahnya untuk ke tempat syuting.

Agnez Mo bahkan mengaku Deddy adalah pria yang membuatnya aman saat itu. Karena itulah mereka berpacaran cukup lama. Dia juga mengatakan dalam hidupnya, ada beberapa hubungan percintaan yang disesalinya. Tapi, hubungannya dengan Deddy tidak pernah disesalinya.

Hal lucu juga diungkapkan keduanya. Mereka mengaku sama-sama pecemburu dan suka mengatur satu sama lain. Semisal, Deddy tidak memperbolehkan Agnezmo syuting dengan pria yang tidak disukainya, begitu juga Agnez Mo melarang Deddy show sulapnya saat itu dengan perempuan yang tidak berkenan di hatinya.

Agnez Mo juga mengaku pernah cemburu pada mantan kekasih Deddy yang katanya masih suka mengirim pesan SMS ke Deddy Corbuzier.

"Kita kan dulu sama-sama suka ngecek hape masing-masing," ujar Agnez sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro