Penampilan pelaminan Doraemon di CGV
Entertainment

Sambut 'Stand by Me Doraemon 2', CGV Pasang Pelaminan di Lobi Bioskop

Rezha Hadyan
Minggu, 21 Februari 2021 - 14:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan bioskop CGV punya cara tersendiri untuk memeriahkan penayangan film animasi "Stand by Me Doraemon 2".

Jaringan bioskop tersebut menyiapkan latar belakang pelaminan Nobita & Shizuka di area lobi. Sebagai catatan, film tersebut tayang di 36 bioskop milik CGV yang sudah kembali buka setelah sempat ditutup untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Minggu (21/2/2021), CGV tidak hanya menyiapkan latar belakang pelaminan saja. Jaringan bioskop yang berbasis di Korea Selatan itu juga memberikan poster eksklusif "Stand by Me Doraemon 2" kepada penonton di sejumlah bioskop.

Poster tersebut tersedia di beberapa bioskop CGV, yakni CGV Hartono Mall Yogyakarta, CGV Bekasi Cyber Park, CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV BEC Mall Bandung, CGV 23 Paskal Bandung, dan CGV Grand Mall Batam.

Penukaran poster sudah bisa dilakukan sejak 19 Februari 2021 dengan menunjukkan tiket asli selama persediaan masih ada.

CGV juga menyediakan hadiah total 1.500.000 CGV poin untuk kontes foto dan caption Instagram paling menarik terkait film ini.

Film garapan sutradara Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini bercerita tentang Nobita yang meminta bantuan Doraemon menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi neneknya di masa lampau. Pada satu momen, Nobita mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni bisa menyaksikan Nobita menikah.

Nobita pun bertekad untuk bisa mengabulkan keinginan nenek. Namun sayangnya berbagai masalah terjadi jelang hari pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro