Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciputra Artpreneur Gelar Pameran Virtual Bertema Hidup Berdampingan Dengan Musuh

Semua pihak harus sama-sama bangkit dan mengalahkan rasa takut yang diakibatkan oleh pandemi virus corona (Covid-19).
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 26 Februari 2021  |  18:05 WIB
Ciputra Artpreneur melakukan pameran virtual. - tangkapan layar
Ciputra Artpreneur melakukan pameran virtual. - tangkapan layar

Bisnis.com, JAKARTA — Ciputra Artpreneur mengadakan pameran virtual dengan judul Hidup Berdampingan Dengan Musuh dari 25 Februari 2021 sampai dengan 1 Juni 2021 atau sekitar 3 bulan, mengajak para pecinta seni untuk mengapresiasi dan memiliki karya seni sang seniman.  

Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, mengungkapkan pihaknya tetap berkomitmen menjadi bagian dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di bidang kesenian.

“Walaupun dengan cara dan sudut pandang berbeda,” katanya dalam pembukaan daring yang dilihat Bisnis pada Jumat (26/2/2021).

Dia menuturkan pandemi virus corona (Covid-19) yang telah terjadi selama hampir satu tahun telah mengubah tatanan dan cara hidup setiap orang dalam berinteraksi sosial.

Kondisi ini juga, lanjutnya tidak mudah bagi semua orang, tidak terkecuali bagi Ciputra Artpreneur. Namun, dia menuturkan semua pihak harus sama-sama bangkit dan mengalahkan rasa takut yang diakibatkan oleh pandemi ini.

Pameran virtual ini diikuti oleh seniman perupa sebanyak 70 orang seniman established dan 30 lainnya adalah perupa terpilih dari hasil open call.

Dirinya juga mengajak para pecinta seni untuk berpartisipasi dalam pameran virtual ini untuk mengapresiasi dan memilikinya guna membantu para pekerja seni yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

“Selain itu hal ini juga merupakan tindakan apresiatif kepada para seniman atas komitmennya terhadap idealisme dan konsistensi berkarya dalam ketidakpastian masa pandemi,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra Virus Corona Ciputra Artpreneur Covid-19
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top