Ciputra Artpreneur melakukan pameran virtual./tangkapan layar
Entertainment

Ciputra Artpreneur Gelar Pameran Virtual Bertema Hidup Berdampingan Dengan Musuh

Yudi Supriyanto
Jumat, 26 Februari 2021 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Ciputra Artpreneur mengadakan pameran virtual dengan judul Hidup Berdampingan Dengan Musuh dari 25 Februari 2021 sampai dengan 1 Juni 2021 atau sekitar 3 bulan, mengajak para pecinta seni untuk mengapresiasi dan memiliki karya seni sang seniman.  

Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, mengungkapkan pihaknya tetap berkomitmen menjadi bagian dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di bidang kesenian.

“Walaupun dengan cara dan sudut pandang berbeda,” katanya dalam pembukaan daring yang dilihat Bisnis pada Jumat (26/2/2021).

Dia menuturkan pandemi virus corona (Covid-19) yang telah terjadi selama hampir satu tahun telah mengubah tatanan dan cara hidup setiap orang dalam berinteraksi sosial.

Kondisi ini juga, lanjutnya tidak mudah bagi semua orang, tidak terkecuali bagi Ciputra Artpreneur. Namun, dia menuturkan semua pihak harus sama-sama bangkit dan mengalahkan rasa takut yang diakibatkan oleh pandemi ini.

Pameran virtual ini diikuti oleh seniman perupa sebanyak 70 orang seniman established dan 30 lainnya adalah perupa terpilih dari hasil open call.

Dirinya juga mengajak para pecinta seni untuk berpartisipasi dalam pameran virtual ini untuk mengapresiasi dan memilikinya guna membantu para pekerja seni yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

“Selain itu hal ini juga merupakan tindakan apresiatif kepada para seniman atas komitmennya terhadap idealisme dan konsistensi berkarya dalam ketidakpastian masa pandemi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro