Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sneakon, Brand Lokal Tawarkan 1 Sepatu dengan 2 Model

Di Indonesia, brand sneakers lokal terus berkembang dengan kualitas produk dan desain yang tidak kalah bagusnya dengan produk-produk luar negeri.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Februari 2021  |  19:15 WIB
Brand sepatu lokal Sneakon
Brand sepatu lokal Sneakon

Bisnis.com, JAKARTA - Sekarang ini, sneakers menjadi jenis sepatu yang banyak dipakai anak muda, hingga orang tua.

Di Indonesia, brand sneakers lokal terus berkembang dengan kualitas produk dan desain yang tidak kalah bagusnya dengan produk-produk luar negeri. Tentunya ini merupakan suatu hal yang sangat positif bagi perkembangan UMKM Indonesia sehingga bisa terus berkarya dan membantu perekonomian Indonesia.

Dengan kualitas terbaik dan desain yang terus mengikuti tren masa kini, brand sneakers lokal pun menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk membeli produk buatan dalam negeri. Selain harganya yang lebih terjangkau, secara tidak langsung kita juga berkontribusi dalam mendukung bisnis lokal dan meningkatkan kesejahteraan para pekerja lokal.

Sneakon, salah satu brand lokal menghadirkan sneakers dengan desain yang dimodifikasi dengan model baru, yakni sneakers dengan model sepatu slip on. Model ini sangat cocok untuk sebagian orang yang ingin tampil keren dan fashionable tetapi tidak suka atau merasa ribet memakai sneakers dengan tali, karena bisa langsung dipakai tanpa harus repot-repot melepas dan mengikat tali.

Sejak tahun 2016, brand lokal yang berasal dari Bandung ini memiliki produk dengan fitur #sneakon2in1. Hal yang membedakannya dari sneakers slip on pada umumnya ialah fitur #sneakon2in1 memungkinkan kamu untuk memakai sneakers dengan dua cara, dengan atau tanpa tali.

Adi Pranata selaku CEO SNEAKON menjelaskan, nama SNEAKON sendiri adalah gabungan kata dari SNEAKers dan slip ON. Ini berarti sepatu SNEAKON mengombinasikan ciri khas sepatu sneakers yang bertali dan ciri khas sepatu slip on yang tanpa tali atau langsung pakai.

"Walaupun tanpa tali, sepatu SNEAKON tidak akan lepas dan aman ketika dipakai. Konsumen dapat memakai sepatu SNEAKON dengan atau tanpa tali kapan pun sesuka hati, seolah-olah memiliki dua sepatu.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Produk favoritnya ialah SNEAKON 2in1 Classic Series, SNEAKON 2in1 Ace Series, SNEAKON 2in1 Fitz Sandals Series. SNEAKON 2in1 Classic Series dan SNEAKON 2in1 Ace Series dikenal dengan desain produk yang simple dan timeless serta dapat dipakai dengan jenis pakaian apa pun; entah itu kasual, semiformal, atau formal. Menariknya, meskipun simple dan timeless.

Sementara itu, SNEAKON 2in1 Fitz Sandals Series merupakan sepatu sandal yang bisa dipakai dengan dua model, bisa dengan strap yang diturunkan ke belakang atau dinaikkan ke depan sehingga menjadi seperti slippers. Sepatu sandal ini cocok digunakan sehari-hari karena memiliki alas dalam dengan bahan yang nyaman. Desainnya tersedia untuk wanita, pria, dan anak-anak.

Saat ini, SNEAKON fokus memasarkan produknya secara online.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand sepatu
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top