Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menilik Ucapan Aku Mencintaimu Tapi Tidak Mencintaimu

Pasangan seumur hidup adalah seseorang yang mampu menginspirasi untuk berkembang dan tumbuh bersama.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 27 Februari 2021  |  13:32 WIB
Tips cinta bagi sepasang  kekasih - Psychologytoday
Tips cinta bagi sepasang kekasih - Psychologytoday

Bisnis.com, JAKARTA- Pernahkah Anda terpukul karena ucapan 'aku mencintaimu, tetapi aku tidak mencintaimu'? Jika pernah, mungkin ini yang sebenarnya ingin diutarakan oleh pasanganmu.

Dikutip dari Bolde, Sabtu (27/2/2021), ungkapan itu sesungguhnya sulit diuraikan dan memiliki banyak arti. Namun, secara umum, inilah artinya ketika pasanganmu mengucapkan hal itu pada Anda.

  1. Ingin Putus

Banyak pria dan perempuan mungkin ingin bersikap "baik" dalam mengakhiri hubungannya. Sebagian dari mereka mungkin beranggapan bahwa mengatakan putus secara lugas dinilai terlalu kasar.

Oleh sebab itu, jalan yang ditempuh adalah meyakinkan Anda bahwa mereka mencintai, tetapi cinta itu berasal dari keakraban dan kenyamanan, bukan dari asmara yang penuh gairah.

  1. Menemukan Tambatan Baru

Ini benar-benar menyakitkan. Namun, realitanya mungkin dia telah menemukan seseorang yang baru dan membuatnya jatuh cinta dengan cara yang tidak lagi dirasakan dalam hubungannya saat ini.

  1. Anda Mungkin Lebih Seperti Keluarga

Setelah beberapa lama menghabiskan waktu bersama, baik secara romantis maupun platonis, pasanganmu mungkin menyadari bahwa perasaannya sebenarnya tidak romantis. Dia mencintaimu, tetapi dengan cara yang sama dia juga mencintai saudara kandung atau mungkin sahabat dekat.

  1. Merasa Tidak Tumbuh dalam Hubungan

Pasangan seumur hidup adalah seseorang yang mampu menginspirasi untuk berkembang dan tumbuh bersama. Jika dia mengatakan tidak lagi mencintaimu, mungkin dirinya tidak merasa berkembang denganmu.

Dia memang mencintaimu dan dia pasti menghargai apa yang telah kamu bangun bersama, tetapi menurutnya, ini saatnya untuk melanjutkan. Kemungkinannya, dia ingin berpisah dengan baik dan mempertahankan persahabatan dari waktu ke waktu.

  1. Depresi

Depresi sering kali dapat menyebabkan orang kehilangan "percikan" asmara karena emosi mereka tumpul. Depresi dapat membuat orang merasa tidak mencintai apa pun atau siapa pun.

Dia mungkin telah kehilangan hasratnya untuk Anda tanpa memahami alasannya. Jika menurut Anda inilah yang terjadi dengan pasanganmu, bantu mereka untuk menemukan tenaga profesional.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cinta pasangan pasangan suami istri tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top