Bos Tesla Elon Musk. /Bloomberg
Entertainment

Elon Musk Bagikan Foto Anaknya X Æ A-Xii di Twitter

Hadijah Alaydrus
Rabu, 10 Maret 2021 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Elon Musk, CEO Tesla yang eksentrik dan orang terkaya di dunia, terkenal sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya. Namun tidak disangka, bos Tesla tersebut membagikan foto putranya, X Æ A-Xii dan pacarnya Grimes.

Gambar yang menggemaskan menampilkan ketiganya bersenang-senang di bawah sinar matahari. Musk dan Grimes sama-sama memakai kacamata hitam, sedangkan X Æ A-Xii tengah bermain-main dengan bunga. Adapun, Musk menuliskan keterangan 'Starbase, Texas' di statusnya.

Awal bulan ini di laman Twitter, seperti dikutip dari Paper, Musk mengatakan dia ingin membangun kota bernama 'Starbase' di dekat situs peluncuran perusahaannya di Texas, SpaceX. Setelah berbagi berita, dia menulis tweet samar yang mengatakan: "Dari sana ke Mars, Dan karenanya Bintang."

Dia juga mengungkapkan sedikit tentang ukurannya, dengan mengatakan itu akan menjadi area yang jauh lebih besar dari Boca Chica.

Pada bulan Desember, Musk mengumumkan kepada dunia bahwa dia pindah dari California ke Texas. "Jika sebuah tim telah menang terlalu lama, mereka cenderung sedikit berpuas diri, sedikit berhak dan kemudian mereka tidak lagi memenangkan kejuaraan," katanya, saat wawancara dengan Wall Street Journal.

"California telah menang terlalu lama," tambahnya. Dengan Musk dan keluarganya di Texas, di lokasi yang dia sebut sebagai Starbase, sepertinya rencana Musk benar-benar bisa menjadi kenyataan. Sayang sekali foto keluarganya ini tidak menunjukkan indikator apa pun tentang seperti apa potensi Starbase ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro