Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Miliki Desain Rumah ala Arsitek dengan Biaya Murah

Akan tetapi, memakai jasa arsitek pastinya memerlukan biaya ekstra dan banyak waktu untuk melakukan pengerjaan yang lama.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 Maret 2021  |  20:28 WIB
Miliki Desain Rumah ala Arsitek dengan Biaya Murah
Hoomiland

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu cara untuk memiliki rumah berdesain menawan ialah dengan memakai jasa arsitek.

Akan tetapi, memakai jasa arsitek pastinya memerlukan biaya ekstra dan banyak waktu untuk melakukan pengerjaan yang lama.

Bagi Anda yang ingin punya desain rumah ala arsitek tapi dana terbatas, kini bisa memanfaatkan Hoomiland yang memiliki 50 Desain Rumah eksklusif.

Hoomiland merupakan produk di Indonesia berbasis member area yang memberikan 50 desain rumah Ekslusif  siap bangun dengan gambar kerja hingga hasil akhir 3D. Sehingga, member yang sudah bergabung di member area hoomiland dapat mengunduh desain  rumah  yang sesuai dengan selera dan karakternya.

Farhan Nurfaizin selaku Chief Marketing Officer Hoomiland Studio menjelaskan, setelah memilih desain rumah yang diinginkan, harapannya  member dapat memiliki gambaran biaya yang diperlukan untuk membangun rumah yang dipilihnya.

“Nanti di member area tersebut sudah terdapat gambar kerja berikut dengan Template RAB yang bisa menjadi patokan biaya pengerjaan rumah tersebut. lalu gambar kerja dan tamplate RAB yang sudah tersedia bisa langsung di berikan ke mandor atau tukang sehingga tidak perlu lagi menyewa jasa arsitek yang mahal, dan juga tidak perlu khawatir akan biaya bangun yang membengkak” ujat Farhan.

Di setiap desain rumah dalam member area Hoomiland; sudah ada gambar kerja lengkap berupa PDF, tampilan bangunan secara tiga dimensi,  full video HD keliling ruangan seisi rumah, dan bonus  desain interior di setiap desain rumah. Referensi desain interior tersebut berupa dapur, kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan lain-lain.

Dari 50 desain rumah tersebut, tersedia 5 kategori desain rumah: 1. Rumah Minimalis 2 Lantai, 2. Rumah Minimalis 1 Lantai, 3. Rumah Lahan Kecil Minimalis, 4. Rumah Kontrakan, 5. Rumah Mewah. Di member area, member dapat memilih budget bangun rumah dan lahan, ada range budget dari 100 juta hingga 500 juta rupiah serta lahan dari range 36 M2 - 150 M2.

Member juga dapat bergabung ke grup Facebook Hoomiland untuk diskusi ataupun bertanya.

Member area Hoomiland berisikan 50 Desain Rumah eksklusif yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 997.000 saja & mendapatkan akses seumur hidup. Bila dibandingkan dengan jasa arsitek yang memakan puluhan juta rupiah untuk 1 desain rumah, tentunya menjadi member area di Hoomiland yang berisi 50 desain rumah ini jauh lebih hemat dan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsitektur website
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top