Gemini/istimewa
Relationship

4 Zodiak yang Sensitif dan Mudah Marah

Mia Chitra Dinisari
Senin, 22 Maret 2021 - 09:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjadi sensitif adalah suatu hal yang baik karena Anda mampu mengekspresikan emosi, empati, dan penyayang.

Tetapi terkadang, itu bisa menjadi kutukan karena Anda lebih cenderung terluka dan kesal oleh hal-hal kecil.

Menjadi sensitif di dunia yang tidak sensitif ini bisa menjadi kutukan. Anda mudah terluka dan menjadi emosional jika ada sedikit ketidaknyamanan.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, menjadi sensitif tidak berarti menjadi lemah. Artinya, seseorang sangat memahami emosinya dan tidak takut untuk menunjukkannya.

Ketika Anda adalah orang yang sensitif, Anda selalu sadar akan lingkungan sekitar Anda dan sangat teliti. Anda juga cenderung menjadi orang yang menyenangkan. Menurut astrologi, berikut 4 zodiak yang sangat sensitif seperti dilansir dari PinkVilla :

1. Gemini

Gemini adalah orang yang terlalu banyak berpikir dan cenderung mudah terpengaruh oleh lingkungannya. Jika seseorang yang mereka kenal, tidak merasa terlalu cerdas, atau dalam kondisi tidak baik-baik saja, maka Gemini akan mulai merasa gelisah dan akan membuat tugas mereka untuk menghibur mereka dan membantu mereka merasa lebih baik.

2. Cancer

Cancer merasakan segalanya terlalu dalam dan intens. Mereka mudah khawatir dan cemas tentang hal-hal kecil dan tidak penting, sehingga merasa stres dan terbebani oleh beban emosi mereka.

3. Virgo

Virgo berorientasi pada detail dan cenderung berlebihan dengan memperhatikan hal-hal di sekitar mereka. Mereka selalu sadar akan lingkungan mereka dan dapat terlalu banyak memikirkan dan memperumit situasi dengan menjadi terlalu imajinatif dengan pengamatan mereka.

4. Pisces

Orang yang lahir dengan rasi bintang Pisces sangat sensitif karena mereka sangat peduli pada orang lain dan berempati serta penyayang. Mereka intuitif dan perhatian dan berusaha keras untuk membuat orang-orang di sekitar mereka merasa nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro