Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow, Boyband KPop Seventeen Bakal Tampil di Talkshow Populer AS

Industri hiburan Korea Selatan makin menancapkan kukunya di dunia. Boy band K-pop Seventeen akan tampil pertama kali di acara bincang-bincang komedi populer Amerika Serikat bertajuk The Ellen DeGeneres Show, bulan depan.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 Maret 2021  |  12:00 WIB
Tampil sebagai satu grup, anggotanya dibagi menjadi tiga unit, masing-masing dengan spesialisasi berbeda.  - Youtube
Tampil sebagai satu grup, anggotanya dibagi menjadi tiga unit, masing-masing dengan spesialisasi berbeda. - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Industri hiburan Korea Selatan makin menancapkan kukunya di dunia. Boy band K-pop Seventeen akan tampil pertama kali di acara bincang-bincang komedi populer Amerika Serikat bertajuk The Ellen DeGeneres Show, bulan depan.

Melansir The Korea Times pada Jumat (26/3/2021), Pledis Entertainment selaku agensi Seventeen menyatakan bahwa boyband tersebut dijadwalkan untuk tampil pada Kamis depan dan menampilkan Hit, single utama dari album studio ketiga band, An Ode.

Dirilis pada 2019, An Ode mencapai No. 7 di tangga lagu Album Dunia Billboard AS.

Beberapa grup K-pop populer di pasar Amerika Utara, seperti BTS, SuperM dan Monsta X, telah muncul di The Ellen DeGeneres Show, tetapi Seventeen belum.

Band beranggotakan 13 orang ini telah muncul di beberapa acara Amerika populer lainnya, termasuk Pertunjukan Terlambat dengan James Corden dan Pertunjukan Kelly Clarkson.

Seventeen atau SVT adalah boyband Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment pada 2015. Grup ini terdiri dari 13 anggota, yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Tampil sebagai satu grup, anggotanya dibagi menjadi tiga unit, masing-masing dengan spesialisasi berbeda, yakni Hip-Hop, Vocal, dan Performance. Sejak debutnya, Seventeen telah merilis tiga album studio dan sepuluh drama.

Seventeen dianggap sebagai grup idola yang mandiri untuk urusan produksi, yang mana anggota secara aktif terlibat dalam penulisan lagu, koreografi, dan aspek lain dari musik dan pertunjukan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top