Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perayaan 5 Tahun, Seventeen Berdonasi ke Anak-anak

Dalam perayaan debut 5 tahun, Seventeen melakukan perbuatan baik dengan berdonasi dan mengajak anak-anak dan pemuda mengejar impian mereka.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  18:43 WIB
Grup penyayi pria asal Korea, Seveenteen merayakan ulang tahun ke-5 dengan berdonasi. - Instagram
Grup penyayi pria asal Korea, Seveenteen merayakan ulang tahun ke-5 dengan berdonasi. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Seventeen merayakan ulang tahun kelima mereka dengan melakukan perbuatan baik yakni berdonasi terhadap anak-anak dan remaja.

Seventeen atau biasa disingkat SVT merupakan grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment, dengan jumlah anggota sebanyak 13 orang. Mereka semua memiliki tiga jenis keterampilan yakni hip-hop, unit vokal dan performance.

Adapun unit hip-hop diisi oleh Choi Seungcheol, Jeon Wonwoo, Kim Mingyu dan Chwe Hansol Vernon. Sedangkan untuk unit vokal Seventeen diisi oleh Lee Jihoon atau disebut Woozi, Yoon Jeonghan, Joshua Hong, Lee Seokmin atau Dokyeom dan Boo Seungkwan.

Pada unit performance diisi oleh Kwon Soonyoung atau Hoshi, Wen Junhui, Xu Minghao dan Lee Chan atau Dino.

Donasi tersebut dilakukan pada Selasa (26/5/2020). Seventeen menyumbang untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan pendidikan yang layak, termasuk pendampingan pendidikan untuk anak-anak dari keluarga multikultural, beasiswa, dan pendidikan budaya dan seni.

Sebelumnya, Seventeen juga menyumbang ke pusat regional untuk anak-anak di distrik Eunpyeong pada peringatan ulang tahun ketiga mereka. Sementara itu, ulang tahun keempat Seventeen berpartisipasi dalam sponsor kampanye yang memastikan hak-hak perumahan yang aman untuk anak-anak.

Grup Seventeen berkomentar, “26 Mei adalah hari yang sangat berarti bagi kami, dan kami menghabiskan banyak waktu dengan penggemar kami. Kami ingin berbagi cinta dari hati kami ke mereka, agar ada lebih banyak orang yang mengejar mimpi mereka."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Boyband Korea penyanyi korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top