Grup penyayi pria asal Korea, Seveenteen merayakan ulang tahun ke-5 dengan berdonasi./Instagram
Entertainment

Perayaan 5 Tahun, Seventeen Berdonasi ke Anak-anak

Novita Sari Simamora
Selasa, 26 Mei 2020 - 18:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seventeen merayakan ulang tahun kelima mereka dengan melakukan perbuatan baik yakni berdonasi terhadap anak-anak dan remaja.

Seventeen atau biasa disingkat SVT merupakan grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment, dengan jumlah anggota sebanyak 13 orang. Mereka semua memiliki tiga jenis keterampilan yakni hip-hop, unit vokal dan performance.

Adapun unit hip-hop diisi oleh Choi Seungcheol, Jeon Wonwoo, Kim Mingyu dan Chwe Hansol Vernon. Sedangkan untuk unit vokal Seventeen diisi oleh Lee Jihoon atau disebut Woozi, Yoon Jeonghan, Joshua Hong, Lee Seokmin atau Dokyeom dan Boo Seungkwan.

Pada unit performance diisi oleh Kwon Soonyoung atau Hoshi, Wen Junhui, Xu Minghao dan Lee Chan atau Dino.

Donasi tersebut dilakukan pada Selasa (26/5/2020). Seventeen menyumbang untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan pendidikan yang layak, termasuk pendampingan pendidikan untuk anak-anak dari keluarga multikultural, beasiswa, dan pendidikan budaya dan seni.

Sebelumnya, Seventeen juga menyumbang ke pusat regional untuk anak-anak di distrik Eunpyeong pada peringatan ulang tahun ketiga mereka. Sementara itu, ulang tahun keempat Seventeen berpartisipasi dalam sponsor kampanye yang memastikan hak-hak perumahan yang aman untuk anak-anak.

Grup Seventeen berkomentar, “26 Mei adalah hari yang sangat berarti bagi kami, dan kami menghabiskan banyak waktu dengan penggemar kami. Kami ingin berbagi cinta dari hati kami ke mereka, agar ada lebih banyak orang yang mengejar mimpi mereka."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro