Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT ke-31, Plaza Indonesia Buat Konser Amal Bantu Ibu dan Anak

Tahun ini Plaza Indonesia kembali merayakan pertambahan usianya. Memasuki usia ke 31 tahun, pusat perbelanjaan elit di kawasan Jakarta tersebut menghelat acara dengan cara berbeda.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 31 Maret 2021  |  18:20 WIB
Sesuai dengan tema 90s Dance Music Edition, para artist akan diiringi DJ untuk membawakan lagu-lagu tahun 90-an secara estafet.  - PlazaIndonesia
Sesuai dengan tema 90s Dance Music Edition, para artist akan diiringi DJ untuk membawakan lagu-lagu tahun 90-an secara estafet. - PlazaIndonesia

Bisnis.com, JAKARTA — Tahun ini Plaza Indonesia kembali merayakan pertambahan usianya. Memasuki usia ke 31 tahun, pusat perbelanjaan elit di kawasan Jakarta tersebut menghelat acara dengan cara berbeda.

Dengan tajuk Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass the Mic, acara tersebut di isi dengan rangkaian konser amal secara virtual bertema 90s Dance Music Edition. Selain itu, acara tersebut untuk menggalang dana bantuan bagi ibu dan anak yang akan disalurkan melalui platform Wecare.id.

General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat mengungkapkan hari jadi Plaza Indonesia ke-31 tahun tersebut sebagai bentuk kepedulian atas kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19 yang terus menghantui.

“Kami ingin merayakannya dengan berkontribusi untuk ibu dan anak yang terpapar Covid-19,” kata Zamri secara virtual pada peresmian acara Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert, Rabu (31/3/21)

Melalui video tersebut Plaza Indonesia mengajak berdonasi demi kesembuhan Ibu dan anak yang terpapar Covid-19. Nantinya dana tersebut disalurkan melalui platform WeCare.id.

Selain itu, dilakukan pula kerja sama dengan label Sejauh Mata Memandang dan teman-teman artis seperti Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, dan P Double.

Brenda Larasdyatie, dari WeCare.id, mengungkapkan terima kasih atas donasi yang dikumpulkan Plaza Indonesia melalui konser amal ini. Karena berapapun donasi yang terkumpul dan disumbangkan akan sangat berarti bagi kelangsungan penanganan pasien ibu dan anak pasien Covid-19.

“Kita perlu untuk saling membantu untuk dapat segera melewati masa yang penuh tantangan ini, terutama membantu pasien-pasien dengan kemampuan finansial terbatas, tinggal di kawasan yang sulit dijangkau, dan belum memiliki Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), ” papar Breanda dalam acara yang sama.

Sesuai dengan tema 90s Dance Music Edition, para artist akan diiringi DJ untuk membawakan lagu-lagu tahun 90-an secara estafet. Mereka akan bergantian menyerahkan mic antara satu dan lainnya. Konser amal virtual ini akan ditayangkan secara perdana di saluran Instagram TV (IGTV) @plazaindonesia, Facebook Plaza Indonesia, dan kanal YouTube Plaza Indonesia pada 31 Maret 2021, pukul 17.00 WIB.

“Kami berharap melalui konser virtual ini, masyarakat khususnya pelanggan setia Plaza Indonesia tetap dapat merasakan kemeriahan ulang tahun kami yang ke-31. Semangat melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk mengunjungi Plaza Indonesia tanpa melupakan protokol kesehatan,” tutup Zamri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik plaza indonesia
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top