Tampilan sepatu Adidas Ultraboost DNA x Lego Plates /Dok. Adidas.com
Fashion

Adidas Rilis Sepatu Ultraboost DNA Hasil Kolaborasi dengan Lego

Laurensia Felise
Kamis, 8 April 2021 - 11:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda penggemar sepatu Adidas sekaligus pecinta mainan Lego, Adidas merilis sepasang sepatu lari edisi khusus yang menarik.

Dilansir dari The Verge, Kamis (08/04/2021), Adidas merilis sepasang sepatu Ultraboost DNA dengan logo ikoniknya yang terbuat dari mainan Lego asli. Logo ini bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan pengguna.

Dirilis dengan nama Adidas Ultraboost DNA x Lego Plates Shoes, sepatu berwarna putih dengan elemen warna kuning, silver, dan sol hitam ini memiliki slot plastik transparan di bagian samping sepatu dengan bentuk plat Lego ukuran dua-kali-enam yang muat dengan tiga buah pelat Lego berukuran dua-kali-dua di setiap strip.

Selain kustomisasi sepatu, ada pun ciri khas Lego pada sepatu dengan logo Lego di bagian lidah sepatu dan detil gaya bata khas Lego pada bagian atas dan sol sepatu. Bagian dalam juga dihias warna kuning cerah khas Lego.

Meski sepatu ini telah dilengkapi dengan sejumlah bata mainan Lego dalam berbagai warna primer, tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan pengguna untuk bisa menggunakan bata mainan yang dimiliki pengguna sebelumnya untuk menciptakan tampilan yang lebih bervariasi dan menarik.

Sepatu ini dapat dibanderol dengan harga US$200 dan hadir dalam situs resmi Adidas Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia, kolaborasi sepatu Adidas dengan Lego hadir dalam bentuk sepatu training untuk orang dewasa dan anak-anak dengan harga Rp1.300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro