Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Aplikasi Streaming Online Resmi Selain Netflix dan Mola TV

Ada beberapa aplikasi yang bisa memanjakan Anda untuk menikmati film-film lokal dan internasional.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 08 April 2021  |  14:41 WIB
Vidio
Vidio

Bisnis.com, JAKARTA – Saat pandemi Covid-19 seperti saat ini dimana masyarakat dianjurkan untuk dirumah saja akan membuat kejenuhan. Menonton film atau series meruapakan jalan terbaik untuk dilakukan ketika sedang merasakan jenuh karena berada dirumah terus.

Aplikasi streaming online gratis terkadang menjadi solusi bagi para penonton film untuk menyaksikan film yang mereka ingin tonton, seperti Indoxxi, Ganool dan LK21.

Meski bisa diakses secara gratis, situs Indo XXI, LK21, dan Ganool justru berbahaya bagi perangkat elektronik. Jika streaming film di situs tersebut, bisa terjadi pencurian data pribadi atau hacking informasi sensitif, seperti identitas, nomor rekening, dan lainnya.

Maka dari itu ada beberapa aplikasi streaming online yang aman untuk digunakan, seperti Netflix, Viu dan Mola Tv. Selain ketiga itu terdapat juga 5 aplikasi streaming online lainnya, berikut aplikasi tersebut

1. GoPlay

GoPlay adalah layanan streaming film dan serial dari Gojek. Selain itu, kami juga punya konten original yang hanya tersedia di GoPlay. Untuk mulai nonton, download GoPlay di HP-mu via App Store dan Google Play Store.

Pada Goplay ini kebanyakan film yang ditayangkan adalah film Indonesia yang bekerja sama dengan Gojek dalam pembuatan filmnya. Tetapi, ada juga beberapa film lainnya yang bisa kalian nikmati

Untuk berlangganan sendiri kalian hanya membayar Rp45.000 untuk perbulan, Rp29.000 untuk per 2 minggu. Namun, ada juga film atau tayangan gratis yang ada di applikasi GoPlay.

2. Vidio.com

Vidio adalah platform media streaming terlengkap di Indonesia di mana kamu bisa tonton apa pun, di mana pun, dan kapan pun.

Di Vidio, kamu bisa nonton dengan mudah jutaan tayangan eksklusif sambil nyantai di rumah. Nikmati tayangan pilihan terbaik yang kamu suka. Seperti, 50 Chanel tv, pertandingan Sepak Bola, NBA dan olahraga lainnya. Serta mendapatkan berita terkini dan akurat.

Vidio mempunyai dua macam tayangan, ada tayangan yang bebas menonton dan tayangan premier atau harus berlangganan terlebih dahulu. Untuk berlangganan sendiri, kalian hanya perlu membayar Rp30.000 perbulannya.

3. Amazon Prime

Amazon Prime Video merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh Amazon.com. Dalam aplikasi ini kalian bisa menemukan berbagai film box office ternama yang ada di dunia. Cara mengakses aplikasi ini kalian hanya perlu berlangganan jika ingin menikmati serunya film film yang ada di Amazon Prime.

Untuk berlangganan sendiri, kalian hanya perlu membayar sekitar US$5,99 atau sekitar Rp84.000 per bulannya untuk menikmati tayangan di Amazon Prime.

4. Genflix

Genflix merupakan over the top (OTT) pertama yang secara komersial menayangkan layanan sepak bola secara langsung (LIVE) dan merupakan karya asli anak Indonesia. Ia pernah meraih rekor MURI pada tahun 2014. Genflix adalah portal dan aplikasi untuk menonton siaran langsung, koleksi film, baik film baru maupun film kenangan yang berjaya di masanya.

Sebagai portal film yang menyasar anak muda, Genflix menyediakan film berkualitas baik film box office yang meraih penghargaan internasional, maupun film pendek.

Genflix juga menghasilkan layanan yang dapat dinikmati masyarakat dan sangat memperhatikan interaksi dengan pelanggannya, sehingga pelanggan Genflix akan menikmati keuntungan tidak hanya menonton film tetapi juga dari merchant yang bekerja sama dengan Genflix. Untuk berlangganan aplikasi ini, kalian hanya perlu membayar Rp49.000 perbulannya saja loh.

5. Viki

Viki adalah Situs web global penyedia video dan musik streaming yang menyediakan subtitle atau teks terjemahan yang dibuat oleh crowd sourcing atau sumber-sumber luar, yang membuat berbagai tayangan dapat dinikmati oleh pangsa yang lebih luas.

Tonton semua drama, film, dan acara TV subtitle Asia favorit Anda dari Korea, Tiongkok Daratan, Taiwan, Jepang, dan Thailand kapan saja, di mana saja, dengan Rakuten Viki. Streaming serial TV dan film secara gratis atau berlangganan Viki Pass untuk pengalaman HD yang luar biasa, sepenuhnya bebas iklan.

Untuk berlangganan Viki Pass kalian perlu membayar dari Rp13.000 sampai dengan Rp65.000 tergantung dari tayangannya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film online aplikasi streaming
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top