Zodiak cinta / Istimewa
Fashion

4 Zodiak yang Punya Semangat Hidup Tinggi, Termasuk Saat Jatuh Cinta

Newswire
Kamis, 8 April 2021 - 22:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang memiliki semangat atau gairah hidup yang berbeda-beda. Ada yang biasa saja, ada juga yang lebih berapi-api ketika menghadapi beragam situasi.

Siapa sangka, orang masuk empat zodiak, yaitu Virgo, Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn ternyata sangat bersemangat dan tak takut untuk menunjukkan perasaan dan ketika mereka sedang jatuh cinta.

Orang yang masuk kategori 4 zodiak ini memiliki gairah dinamis, ekstrovert, dan menarik perhatian, seperti dikutip dari Tempo.co. Mereka romantis dan sangat penyayang. Ketika mereka jatuh cinta dengan seseorang, mereka menguras tenaga dan mengeluarkan semua emosinya.

Dilansir dari Pink Villa, ini 4 zodiak yang penuh gairah dalam hidupnya:

1. Virgo
Mungkin mengejutkan melihat Virgo dalam daftar ini. Virgo punya banyak hal untuk diceritakan pada orang lain. Ketika jatuh cinta dengan seseorang, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat orang itu bahagia. Virgo adalah makhluk yang murah hati, penuh kasih dan sangat bersemangat.

2. Scorpio
Scorpio identik dengan semangat hidup. Saat jatuh cinta, mereka penuh perhatian, penuh kasih dan sangat romantis. Mereka akan melakukan apa saja untuk menyenangkan kekasih mereka dan tidak takut untuk menunjukkan cinta mereka. Bahkan saat marah, Scorpio sangat teguh dan pernah bisa memaafkan dan melupakannya.

3. Sagitarius
Orang berzodiak Sagitarius tidak memiliki batasan. Mereka tidak malu menunjukkan sisi liar dan gairah mereka kepada sang kekasih. Mereka suka bertualang, mereka berharap kekasih mereka juga memiliki ketegasan dan keberanian yang sama. Mereka memiliki nafsu untuk hidup, suka mencoba hal baru, berani mengambil resiko untuk membuat kekasihnya bahagia.

4. Capricorn
Capricorn tidak mudah untuk disenangkan. Orang dengan zodiak ini memiliki standar yang sangat tinggi saat memilih sesuatu, termasuk pacar. Tetapi ketika mereka benar-benar jatuh cinta pada seseorang, mereka akan memanjakan, menghujani mereka dengan hadiah, merencanakan kejutan dan melakukan hampir semua hal untuk membuat kekasihnya terkesan. Capricorn adalah kekasih yang penuh gairah, berdedikasi, dan berkomitmen tinggi.

Sumber: Tempo.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro