Vincenzo merupakan serial televisi yang ditayangkan di tvN sejak perilisan episode pertamanya pada 20 Februari lalu. /Youtube
Entertainment

Tingkatkan Kualitas, 'Vincenzo' Umumkan Hiatus Episode Pekan Ini

Laurensia Felise
Kamis, 8 April 2021 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial televisi di stasiun televisi tvN berjudulVincenzo akan rehat untuk penayangan episode 17 yang semula direncakan akan rilis pada pekan ini.

"Setelah penayangan episode 16, [Vincenzo] akan mengambil hiatus selama satu pekan dengan meningkatkan kualitas siaran drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan sebuah episode spesial," ujar pihak produser sebagaimana dikutip Soompi, Kamis (08/04/2021).

Meski penundaan ini telah diputuskan, tetapi episode 15 dan 16 akan tetap tayang sesuai jadwal pada 10 dan 11 April mendatang. Episode 17 akan ditayangkan dua pekan setelahnya pada 24 April.

Ketika episode spesial Vincenzo akan tayang sesuai jadwal siaran rutin pada 17 April, pihak penyiar belum memutuskan penayangan untuk slot jam pada 18 April.

Kabar penundaan penayangan tidak hanya terjadi pada Vincenzo, tetapi juga pada sejumlah drama di stasiun televisi di Korea Selatan. Serial drama Mouse yang juga tayang di tvN juga mengalami perubahan jadwal penayangan episode 11 pada 8 April pukul 22.30 malam waktu setempat.

Perubahan terhadap Mouse dilakukan karena adanya perubahan konteks cerita dan suasana dalam cerita yang berubah, sehingga memicu penonton untuk tetap menikmati momentum memprediksi subplot dan perubahan mendadak di dalam drama tersebut.

Vincenzo merupakan serial televisi beraliran komedi, kriminal, dan romansa. Serial ini menghadirkan Song Joong-ki, Jeon Yeo-bin, dan Ok Taec-yeon sebagai aktor dengan peran utama.

Drama yang tayang sebanyak 20 episode ini mulai tayang pada 20 Februari dan diperkirakan akan selesai pada April 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro