Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tingkatkan Kualitas, 'Vincenzo' Umumkan Hiatus Episode Pekan Ini

Serial televisi di stasiun televisi tvN berjudulVincenzo akan rehat untuk penayangan episode 17 yang semula direncakan akan rilis pada pekan ini.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 08 April 2021  |  15:37 WIB
Vincenzo merupakan serial televisi yang ditayangkan di tvN sejak perilisan episode pertamanya pada 20 Februari lalu.  - Youtube
Vincenzo merupakan serial televisi yang ditayangkan di tvN sejak perilisan episode pertamanya pada 20 Februari lalu. - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Serial televisi di stasiun televisi tvN berjudulVincenzo akan rehat untuk penayangan episode 17 yang semula direncakan akan rilis pada pekan ini.

"Setelah penayangan episode 16, [Vincenzo] akan mengambil hiatus selama satu pekan dengan meningkatkan kualitas siaran drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan sebuah episode spesial," ujar pihak produser sebagaimana dikutip Soompi, Kamis (08/04/2021).

Meski penundaan ini telah diputuskan, tetapi episode 15 dan 16 akan tetap tayang sesuai jadwal pada 10 dan 11 April mendatang. Episode 17 akan ditayangkan dua pekan setelahnya pada 24 April.

Ketika episode spesial Vincenzo akan tayang sesuai jadwal siaran rutin pada 17 April, pihak penyiar belum memutuskan penayangan untuk slot jam pada 18 April.

Kabar penundaan penayangan tidak hanya terjadi pada Vincenzo, tetapi juga pada sejumlah drama di stasiun televisi di Korea Selatan. Serial drama Mouse yang juga tayang di tvN juga mengalami perubahan jadwal penayangan episode 11 pada 8 April pukul 22.30 malam waktu setempat.

Perubahan terhadap Mouse dilakukan karena adanya perubahan konteks cerita dan suasana dalam cerita yang berubah, sehingga memicu penonton untuk tetap menikmati momentum memprediksi subplot dan perubahan mendadak di dalam drama tersebut.

Vincenzo merupakan serial televisi beraliran komedi, kriminal, dan romansa. Serial ini menghadirkan Song Joong-ki, Jeon Yeo-bin, dan Ok Taec-yeon sebagai aktor dengan peran utama.

Drama yang tayang sebanyak 20 episode ini mulai tayang pada 20 Februari dan diperkirakan akan selesai pada April 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top