Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap-Siap, Huawei Band 6 Segera Meluncur di Indonesia

Dalam waktu dekat Huawei akan meluncurkan produk jam tangan pintar terbarunya di Tanah Air yang tak lain adalah Huawei Band 6.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 14 April 2021  |  16:26 WIB
Fitur kebugaran Huawei Band 6 juga menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna dengan 96 mode workout yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.  - Huawei
Fitur kebugaran Huawei Band 6 juga menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna dengan 96 mode workout yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. - Huawei

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam waktu dekat Huawei akan meluncurkan produk jam tangan pintar terbarunya di Tanah Air yang tak lain adalah Huawei Band 6.

Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru mengungkapkan jam tangan pintar tersebut akan dirilis pada 16 April 2021. Dirilisnya Huawei Band 6 tak lepas dari adanya peningkatan minat masyarakat terhadap gaya hidup aktif dan sehat selama beberapa tahun terakhir.

"Kami telah melihat peningkatan minat gaya hidup yang lebih aktif serta sehat, dan smart bandtelah menjadi salah satu pilihan populer bagi konsumen untuk mendukung hal tersebut," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (14/4/2021).

Ru menjelaskan sebagai penerus Huawei Band 4, Huawei Band 6 akan menghadirkan beragam pengembangan mulai dari desain hingga fitur. Salah satunya adalah perubahan tampilan yang signifikan.

"Meskipun biasanya smartband memiliki tampilan yang ramping dan kecil, Band 6 hadir dengan full-view display yang jarang kita lihat pada produk lain di kategori yang sama. Layar yang lebih besar berarti kontrol yang lebih mudah dengan lebih banyak data, serta menciptakan interaksi smartphone di pergelangan tangan pengguna," tuturnya.

Huawei Band 6 juga hadir dengan fitur pemantauan kesehatan yang telah diperbaharui. Produk ini tidak hanya memantau detak jantung sepanjang hari, SpO2, pemantauan tekanan darah dan kualitas tidur, serta pengingat untuk berdiri, namun juga termasuk siklus menstruasi dan pengingat bagi pengguna wanita.

Fitur kebugaran Huawei Band 6 juga menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna dengan 96 mode workout yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan Huawei Band 6 bagi konsumen Indonesia. Fitur-fitur baru serta peningkatan yang lebih baik akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka, terutama di masa seperti saat ini dimana kondisi tubuh yang prima menjadi hal yang paling penting,” tutup Patrick.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

huawei jam tangan pintar
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top