Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Konsep Flexhome, Gaya Interior Fungsional Multifungsi

Konsep FlexHome ini adalah perpaduan artistic tata Kelola interior fungsional multifungsi yang membuat unit apartemen biasa mendapat dua atau lebih kegunaan ruangan tersebut.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 April 2021  |  11:42 WIB
Little Tokyo
Little Tokyo

Bisnis.com, JAKARTA - “Little Tokyo Jababeka yang merupakan project Kerjasama PP Properti dan Grahabuana Cikarang menggelar Kick-Off 2021.

Kawasan Industri Jababeka Tbk) pada Little Tokyo Jababeka kini menghembuskan nafas baru dengan segera diluncurkannya konsep hunian FlexHome.

Konsep FlexHome ini adalah perpaduan artistic tata Kelola interior fungsional multifungsi yang membuat unit apartemen biasa mendapat dua atau lebih kegunaan ruangan tersebut.

Opsi perubahan tata kelola interior ini secara langsung bisa menjadi kesatuan dengan investasi, konsep investasi bisnis dan investasi yang jelas dan minim risiko menjadikan bisnis property melalui pemilikan dan  kepengelolaan unit ini menjadi menarik.

Adapun unit tahap pertama yang saat ini dipasarkan berupa type  Youth Edition, 1br deluxe, 1br suite dan 2br dengan luasan mulai 20 m2 sd 55 m2, khusus type 1br  deluxe dipasarkan lengkap dengan interior dan jaminan sewa, kemudahan cara bayar dengan cicilan extra ringan menjadi perpaduan menarik, ditambah adanya opsi jaminan sewa & free service charge.

Kawasan Little Tokyo Jababeka berada pada Kawasan CBD utama Jababeka, lokasi seluas 4,6 ha ini nantinya akan terintegrasi dengan moda transportasi berkonsep TOD, sesuai planning awal akan dibangun 6 tower apartemen dan Kawasan komersial.

“Kami menyambut baik kebijakan Bank Indonesia terkait penurunan suku bunga acuan BI 7- Days Reverse Repo Rate (BI7DRRR) menjadi 3,5%. Nilai ini menjadi suku bunga acuan terendah sepanjang sejarah, dimana sebelumnya BI telah menurunkan suku bunga sebanyak empat kali selama pandemi Covid-19. Penurunan bunga ini didukung dengan pelonggaran maksimal 100% Loan to Value (LTV) dan Financing to Value (FTV) untuk semua jenis properti, termasuk rumah tapak dan rumah susun menjadi angin segar bagi kami” ucap Ian Octaviandi Direktur Utama Project Little Tokyo Jababeka dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan mereka juga terus membukukan penjualan dan bersiap memulai pembangunan pada semester 4 tahun ini, konsep pemasaran digital pun telah terapkan sejak awal dan akan terus di optimasi secara maksimal.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hunian hunian gaya hidup
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top