Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramadan, Formula Luncurkan Pasta Gigi Antibau Mulut

Pasalnya, ketika puasa umumnya mulut menjadi bau karena tidak ada asupan ke dalam perut.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 April 2021  |  12:46 WIB
Formula luncurkan pasta gigi baru di ramadan
Formula luncurkan pasta gigi baru di ramadan

Bisnis.com, JAKARTA — Di bulan ramadan ini, menjaga kebersihan gigi dan mulut sangatlah penting.

Pasalnya, ketika puasa umumnya mulut menjadi bau karena tidak ada asupan ke dalam perut.

Di bulan ramadan kali ini Formula, meluncurkan inovasi terbarunya yaitu pasta gigi Formula Amanah dengan menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Produk Formula Amanah, memiliki tiga komposisi utama yang sudah sangat dikenal oleh umat muslim di Indonesia, yaitu Siwak untuk mencegah gigi berlubang, Habbatussauda sebagai antibakteri , dan Eucalyptus Oil yang berfungsi sebagai anti inflamasi.

"Semuanya merupakan bahan-bahan alami, aman dan halal," ujar jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing OT Group dalam keterangan tertulisnya.

Dalam peluncuran produk baru ini, mereka juga menggelar kampanye  “Jaga Amanah”, dengan membagikan produk Formula Amanah secara gratis di ratusan masjid di wilayah Jabodetabek, selama bulan Ramadhan.   

Dalam kampanye ini, Formula mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga amanah mulai dari hal-hal kecil setiap harinya. Misalnya dengan rajin menyikat gigi setiap hari. Rajin menjaga kebersihan diri merupakan ibadah, karena kebersihan adalah bagian dari iman. Dengan kampanye “Jaga Amanah”, Formula berharap produk karya anak bangsa ini bisa menjadi bagian dari keseharian umat muslim di Indonesia untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut.

“Baznas telah beberapa kali bermitra dengan Formula, memberikan bantuan kemanusian di sejumlah wilayah di Indonesia yang terkena bencana. Di momen Ramadhan ini Baznas kembali bermitra dengan Formula untuk berbagi kebaikan selama bulan Ramadhan. Kami berterima kasih atas amanah ini, semoga semua amal kebaikan yang kita lakukan di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT”, tambah M. Iman Damara, Plt. Kadiv CSR Baznas. 

Formula Amanah akan dibagikan secara gratis di ratusan masjid di wilayah Jabodetabek yang telah ditentukan oleh pihak Baznas. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasta sikat gigi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top