Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mortal Kombat Tayang 2021: Joko Anwar & Warganet Puji Joe Taslim

Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero dalam film Mortal Kombat 2021 menjadi sorotan beberapa tokoh perfilman dan warganet Indonesia.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 15 April 2021  |  12:07 WIB
Mortal Kombat Tayang 2021: Joko Anwar & Warganet Puji Joe Taslim
Poster film Mortal Kombat yang dibintangi Joe Taslim - Mortal Kombat the Movie
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  – Film Mortal Kombat 2021 sudah bisa disaksikan sejak Rabu (14/04/2021). Meski produksi Hollywood, film ini ditunggu-tunggu pecinta film Indonesia karena dibintangi aktor laga terkenal Joe Taslim

Dalam perilisan perdana ini, aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero dalam Mortal Kombat 2021 menjadi sorotan beberapa tokoh perfilman dan warganet Indonesia.

Peran aktor yang kerap disapa Jota ini mendapat pujian dari sahabat sekaligus sutradara terkenal indonesia, Joko Anwar. Lewat unggahan instagramnya, Joko Anwar memuji akting Jota yang berperan dalam film ini

“Gokilllll!!! Bangga bangettt, NJIRRR!! JOE TASLIM yang paling keren di MORTAL KOMBAT!!! ?????????” Ujar Joko Awnar dalam akun Instagram (@jokoanwar), Kamis (15/4/2021). 

Aktor Joe Taslim pun tak lupa mengunggah video singkat atau teaser film Mortal Kombat 2021 di akun Instagramnya @joe_taslim. 

"I Love my MK Family ?! Thank You ?

#Repost @mortalkombatmovie
???
Get over here! And see how the filmmakers and kast brought their fighting skills and knowledge to the Mortal Kombat arena.," tulis akun IG @joe_taslim.

Bukan hanya Joko Anwar, banyak dari sahabat dan warganet yang juga memuji akting dari Jota di film Mortal Kombat terbaru ini. salah satunya Gading Marten yang memuji juga aksi Jota di film tersebut.

“Joe! You’re awesome!!!!!!!!!! ????? proud of you big bro....” Ucapnya dikolom komentar Instagram Jota.

Selain tokoh terkenal, warganet juga banyak berkomentar mengenai aksi Jota dalam film ini, salah satunya oleh akun Instagram @benstheexplorer.official. Dalam kolom komentar Instagram Jota ia memuji aksi dari aktor Indonesia ini dalam film Mortal Kombat.

“I AM SPEECHLESS!! Ga mau spoiler, Barusan kelar nonton dan setiap scene gw goosebumbs! ?. Dan 1 lagi, gw pikir2 emang hanya Joe Taslim yg Layak peranin SUB ZERO!!” Tulisnya.

Perlu kalian tau dalam film ini, Jota berperan sebagai Sub-Zero. Sub-Zero yang diperankan oleh Joe Taslim merupakan tokoh antagonis dalam film kali ini. Selain itu, kekuatan yang dimilliki olehnya adalah dapat menggunakan elemen es yang terdapat pada tangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film joe taslim
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top