Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Santai dan Elegan, Cara Yuni Shara Hadapi Haters Bikin Trending di Twitter

Risiko ketika seseorang membagikan cerita atau fotonya di media sosial adalah harus siap dengan segala respon bahkan kritik dari teman jagat mayanya. Apalagi figur publik yang memiliki banyak pengikut, komentar pedas dari para netizen mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari.
Luke Andaresta
Luke Andaresta - Bisnis.com 17 April 2021  |  15:01 WIB
Yuni Shara - Antara
Yuni Shara - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Risiko ketika seseorang membagikan cerita atau fotonya di media sosial adalah harus siap dengan segala respon bahkan kritik dari teman jagat mayanya. Apalagi figur publik yang memiliki banyak pengikut, komentar pedas dari para netizen mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari.

Komentar pedas bahkan bernada melecehkan diterima oleh penyanyi wanita senior Yuni Shara di akun instagram pribadinya pada unggahan fotonya yang sedang menggunakan Ulos Batak. Namun, menariknya, alih-alih akan marah, Yuni malah membalas komentar tersebut dengan sangat santun dan percaya diri.

Respon Yuni tersebut menjadi bahan perbincangan warganet di jagat twitter hingga menjadi trending topik.

Padahal, tidak main-main, komentar pedas para haters di instagram pribadinya bernada melecehkan. Seperti mengaitkan potret dirinya menggunakan Ulos Batak dengan pengalamannya yang telah umroh berkali-kali, dan komentar negatif yang mengarah kepada bentuk tubuh Yuni.

“Berkali-kali pergi umroh bajunya masih kurang kain, apa yang didapat di sana?,” kata salah satu haters.

Tidak marah sedikit pun, Yuni membalas komentar itu dengan kalimat “Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik, saya sedang memakai Ulos Batak jadi justru kebanyakan kain ini. Insha Allah ibu, saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri,” tulisnya.

Selain itu, komentar negatif lainnya menyinggung bentuk tubuh Yuni seperti kalimat “Keliatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus,” tulis warganet lainnya.

Lagi-lagi, penyanyi sekaligus ibu dua anak itu menjawab dengan nada santai dan percaya diri seperti “Kliatan dunk bu.. kan memang sudah memasuki 46 tahun dan saya tampil apa adanya kog bu. Gak di muda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak keliatan kalo keriput. Sayaaa santaaaai bangeeet dengan keriput saya.. malah ibu yang kurang santai liatnyaaa hehee..” balas Yuni.

Yuni mengaku bahwa dirinya tidak menyadari bahwa dirinya menjadi trending topik lantaran dirinya tidak memiliki akun twitter.

“Wah.. ini postingan 2-3 tahun lalu” tulisnya melalui unggahan instagram story.

Trendingnya Yuni dikarenakan banjirnya pujian warganet mencapai 14.000 lebih cuitan yang ditujukan kepada dirinya dalam merespon komentar-komentar negatif.

Netizen indo ga ada obat, respect Yuni Shara for responding every single one of em,” tulis kata salah satu warganet twitter (@atbv1).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yuni shara Trending topic
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top