Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cube Entertainment Segera Mendebutkan Lightsum

Girl Gruop Lightsum memiliki arti bahwa grup ini akan bersinar layaknya cahaya (Light) dan bersatu (Sum) untuk bisa menerangi dunia.
Hanafi Nurmahdi
Hanafi Nurmahdi - Bisnis.com 23 April 2021  |  16:42 WIB
Cube Entertainment Segera Mendebutkan Lightsum
Girl Group Lightsum
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cube Entertainment membagikan foto serta video profile girl group idol debutan mereka Lightsum melalui laman media sosial officialnya.

Sebelumnya, akun media sosial resmi Lightsum sudah memperkenalkan anggotanya secara berkala. Mulai dari Sangah dan Juhyeon pada senin (19/4/2021). Kemudian disusul sehari setelahnya dengan 2 anggota lainnya berturut-turut Chowon dan Jian, Nayoung dan Huiyeon serta terakhir Hina, dan Yujeong.

Dengan informasi tambahan, Cube juga membagikan posisi anggota Lightsum dalam grupnya, seperti Chowon dan Nayoung yang akan menjadi main vocal, Juhyeon menjadi main dancer, Jian dan Sangah akan menjadi rapper, serta Yujeong, Hina, dan Huiyeon menjadi subvocal.

Lightsum memiliki arti bahwa grup ini akan bersinar layaknya cahaya (Light) dan bersatu (Sum) untuk bisa menerangi dunia, serta akan memberikan energi positif besar melalui pesan dan harapan untuk para penggemarnya.

Lightsum akan menjadi girl group selanjutnya yang akan didebutkan oleh Cube Setelah terakhir kali bersama GI-DLE. Belum diketahui tanggal pasti Lightsum akan debut, tetapi kabarnya mereka akan debut pada paruh pertama tahun ini.

Girl group Lightsum sangat layak untuk dinantikan, karena beberapa para membernya juga merupakan jebolan kontestan di program acara ‘Produce 48’. Lightsum juga akan menjadi girl grup generasi keempat bersama dengan Itzy serta Izone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea Kpop
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top