Bantuan alat-alat kesehatan untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Temmamala Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan dari Prudential Indonesia /Antara
Health

Prudential Indonesia Gandeng YOAI Salurkan Donasi Rp500 Juta

Akbar Evandio
Rabu, 28 April 2021 - 02:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggandeng Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) untuk menyalurkan donasi senilai Rp500 juta kepada tujuh rumah sakit di Indonesia.

Government Relations and Community Investment Director Prudential Indonesia mengatakan donasi tersebut dikemas dalam bentuk alat pelindung diri (APD), tempat tidur isolasi, penjernih udara, serta alat rapid test Covid-19.

Adapun, tujuh rumah sakit tersebut adalah RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo (Jakarta), RS Kanker Dharmais (Jakarta), RSAB Harapan Kita (Jakarta), RSUP Hasan Sadikin (Bandung), RSUP dr. Sardjito (Yogyakarta), RSUD La Temmamala (Soppeng, Sulawesi Selatan), dan RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou (Manado).

“Saat pandemi, kami ingin terus mengambil peran aktif untuk melindungi masyarakat, termasuk para tenaga kesehatan dandengan meluncurkan program Berbagi Cinta Bersama PRUCinta kami ingin memastikan kesehatan dan keselamatan tenaga kesehatan,” ujarnya, Selasa (27/4/2021).

Dia menjelaskan, perusahaan mengalokasikan dana senilai Rp25.000 untuk setiap polis baru PRUCinta yang diterbitkan dengan Kontribusi bulanan di bawah Rp300.000, serta Rp50.000 untuk setiap polis baru PRUCinta dengan Kontribusi bulanan Rp300.000 ke atas.

Ketua YOAI Rahmi Adi Putra Tahir mengatakan program donasi ini juga sejalan dengan prinsip-prinsip Syariah, yaitu tolong menolong dan gotong royong sehingga membuat mereka sepakat untuk melakukan kerja sama.

“Kami berharap masyarakat Indonesia juga dapat berbagi cinta dengan orang-orang yang mereka kasihi dengan memberikan perlindungan jiwa yang tak lekang oleh waktu melalui PRUCinta,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro