Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Indonesia yang Bakal Tayang di Netflix Mei 2021, Series Get Married Mendominasi

Film Indonesia yang Bakal Tayang di Netflix Mei 2021, Series Get Married Mendominasi
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 01 Mei 2021  |  14:42 WIB
Get Married 5 - youtube
Get Married 5 - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Sepanjang Mei 2021, Netflix akan menghadirkan sejumlah film-film Indonesia populer dari berbagai genre atau jenis.

Beberapa diantaranya adalah film baru yang disiapkan khusus untuk tayang di Netflix. Namun, tak sedikit pula film lain yang sudah pernah ditayangkan belasan hingga puluhan tahun lalu.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak bersama sinopsis dari film-film Indonesia yang bakal tayang di Netflix sepanjang Mei 2021;

Aku Cinta Kamu

Film ini menampilkan 4 cerita cinta yang berbeda-beda yang melibatkan sejumlah aktor dan aktris papan atas. Film ini melibatkan Acha Septriasa, Rio Dewanto, Pevita Pearce, dan masih banyak lagi.

Aku Cinta Kamu bakal tayang di Netflix pada 19 Mei 2021.

Bajaj Bajuri The Movie

Film yang dirilis pada 2014 ini bercerita tentang kehidupan Bajuri, seorang sopir bajaj dengan segala kelucuannya. Termasuk konflik dengan keluarga serta lingkungan sekitarnya.

Konflik tersebut menjadi makin seru ketika Bajuri mendapatkan warisan dari ayahnya. Pasalnya, konflik tersebut ikut melibatkan pihak berwajib.

Film yang diadaptasi dari serial populer di salah satu televisi swasta pada medio 2000-an ini tayang mulai 12 Mei 2021 di Netflix.

Demi Ucok

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa film yang satu ini menceritakan kehidupan orang Batak.
Film yang disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin memiliki tujuan hidup yang berbeda dari ibunya. Dia tidak ingin terjebak dalam pernikahan dan gaya hidup wanita batak pada umumnya.

Demi Ucok tayang mulai 6 Mei 2021 di Netflix. Film ini melibatkan sejumlah bintang berdarah Batak, antara lain Geraldine Sianturi dan Lina Marpaung.

From London to Bali

Film yang dibintangi Ricky Harun, Nikita Willy, dan Jessica Mila ini menceritakan seseorang yang ditinggal kekasihnya pergi ke London.

Dia bekerja keras mengumpulkan uang agar dapat menyusul kekasihnya. Film yang sarat akan adegan romatins ini akan tayang pada 26 Mei 2021 di Netflix.

Get Married 2

Get Married 2 merupakan sekuel dari film populer Get Married yang bercerita tentang kehidupan rumah tangga Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez).

Film yang bakal tayang mulai 5 Mei 2021 ini akan mengajak Anda menikmati kelucuan dari konflik antara Mae, Rendy, keluarga dari Rendy dan Mae, hingga teman-teman sepermainan Mae. Terselip pula kisah romantis Mae dan Rendy sebagai pengantin baru.

Get Married 3

Masih dari sekuel Get Married, kali ini Netflix juga menghadirkan Get Married 3 yang mengisahkan rumah tangga Mae dan Rendy setelah dikaruniai anak Mereka bersikeras untuk mengurusi 3 anaknya tanpa bantuan orang lain.

Namun, Mae justru merasakan stres hingga akhirnya keluarga dan teman-temannya ikut membantu mereka. Film yang melibatkan aktor Fedi Nuril ini akan tayang berbarengan dengan Get Married 2, yaitu pada 5 Mei 2021.

Get M4rried

Tidak kalah lucu dari film-film Get Married lainnya, Get M4rried mengisahkan Mae dan keluarganya yang terkejut saat Sophie menikah dengan orang yang baru ditemui di Korea Selatan.

Film ini juga masih menghadirkan konflik yang jenaka antara Mae dan keluarganya hingga Mae dan teman-teman sepermainannya. Saksikan kisah seru mereka di Netflix pada 12 Mei 2021.

Laskar Pemimpi

Fim yang satu ini layak ditonton bagi Anda yang menyukai film perang atau perjuangan. Laskar Pemimpi menceritakan era tahun 1948 saat seorang wanita bergabung dengan kelompok gerilya.

Mereka bergabung dengan tujuan melawan penjajah Belanda yang menangkap ayahnya dan mengganggu keluarganya. Film yang dibintangi oleh Dwi Sasono dan Masayu Anastasia ini tayang mulai 12 Mei 2021 di Netflix.

Love is Cinta

Film yang dirilis pada 2007 ini bercerita tentang upaya pria menyatakan cintanya pada teman dekatnya. Upaya tersebut dilakukan dengan cara masuk ke tubuh orang lain.

Perlu diketahui pria tersebut mendapat kesempatan hidup kembali usai mengalami kecelakaan fatal dengan cara masuk ke tubuh orang lain. Film ini tayang di Netflix pada 19 Mei 2021.

Relationsh*t

Relationsh*t bercerita tentang seorang pria yang mengalami patah hati. Dia berusaha move-on dengan bantuannya temannya.

Namun, di tengah upaya tersebut muncul masalah baru, yakni mantan kekasihnya kembali. Film yang disutradarai oleh Jovial da Lopez itu akan tayang mulai 19 Mei 2021 di Netflix.

Sangkuriang

Boleh dikatakan film yang satu ini menjadi film Indonesia paling tua yang dirilis di Netflix sepanjang Mei 2021. Film yang dirilis pada 1982 ini menceritakan tentang cerita rakyat populer Sangkuriang.

Film yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kawakan seperti Suzzanna dan Clift Sangra itu bakal tayang pada 6 Mei 2021 di Netflix.

Sunshine Becomes You

Sunshine Becomes You merupakan film Indonesia terbaru di Netflix tentang seorang penari balet yang tidak sengaja membuat pemain piano cidera

Sebagai permohonan maaf, penari balet ini akhirnya memutuskan untuk menemani pemain piano sampai dia sembuh. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya.

Sunshines Becomes You tayang mulai 13 Mei 2021 di Netflix.

The Fabulous Udin

Film yang diangkat dari novel karya Rons Imawan ini menampilkan cerita perjalanan hidup dan momen-momen seru dari Udin dan teman-temannya. The Fabulous Udin akan tayang 26 Mei 2021 di Netflix.

Sebagai catatan, film yang satu ini pertama kali dirilis pada 2016.

Youtubers

Youtubers menceritakan Andovi yang mengunggah video lucu tentang saudaranya. Andovi melakukan ini demi membuktikan cinta saudaranya pada Alexandra hingga mereka populer di media sosial.

Film yang disutradarai oleh Kemal Palevi dan Jovial da Lopez ini akan tayang pada 12 Mei 2021 di Netflix. Sebagai catatanm film ini pertama kali dirilis pada 2016.

Wedding Agreement

Sesuai judulnya, film ini menceritakan tentang dua orang yang memutuskan untuk menikah sementara karena keinginan orangtua. Mereka sepakat untuk cerai satu tahun kemudian.

Namun, apa yang terjadi diantara mereka berpotensi mengubah rencana tersebut. Film yang dibintangi Indah Permatasari dan Refal Hady itu tayang mulai 9 Mei 2021 di Netflix.

99% Muhrim: Get Married 5

Satu lagi film Indonesia di Netflix yang masih berkaitan dengan Get Married, yakni 99% Muhrim: Get Married 5. .

Film ini menceritakan Mae dan Sophie yang mulai mempertanyakan banyak hal dalam hidup. Mereka mulai menghadapi pengalaman spiritual yang mengubah penampilan dan sikap mereka.

99% Muhrim: Get Married 5 akan tayang pada 12 Mei 2021 di Netflix.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia Netflix
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top