Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mayapada Hospital Vaksinasi Covid-19 untuk UMKM & Pekerja Ritel

Mayapada Healthcare melakukan vaksinasi bagi para pelaku UMKM dan pekerja ritel di lima pusat perbelanjaan di Jakarta.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  01:23 WIB
Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 di Grand Indonesia Jakarta didampingi Direktur Mayapada Hospital Jakarta Selatan Benny H. Tumbelaka. - Istimewa
Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 di Grand Indonesia Jakarta didampingi Direktur Mayapada Hospital Jakarta Selatan Benny H. Tumbelaka. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mayapada Healthcare, lewat unitnya Mayapada Hospital, kembali ditunjuk sebagai vaksinator khususnya untuk pebisnis skala UMKM dan pekerja ritel di lima mal besar di Jakarta.

Sasaran vaksinasi tahap kedua pada program vaksinasi dari pemerintah adalah termasuk di dalamnya para pelaku UMKM dan pekerja ritel yang langsung melayani konsumen dan publik sehingga dianggap rentan terpapar dan tertular virus Covid-19 di mana industri jasa tetap dibuka pelayanannya dan melayani konsumen selama pandemi dengan batasan tertentu.

Melihat antusiasme masyarakat dalam menerima vaksinasi Covid-19, Mayapada Hospital bekerja sama dengan mal-mal besar, Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan puskesmas kecamatan setempat dalam upaya mewujudkan layanan publik yang aman serta mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya DKI Jakarta.

Mayapada Healthcare menyatakan kesiapannya mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai vaksinator yang dilakukan lewat semua unitnya yaitu Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Mayapada Hospital Kuningan, dan Mayapada Hospital Bogor.

Rangkaian program vaksinasi untuk pelaku usaha UMKM dan pekerja ritel ini dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada hari Senin (3/5/2021) di Grand Indonesia Shopping Mall.

Lebih dari 11.000 pebisnis UMKM dan pekerja ritel yang akan mendapatkan vaksinasi Covid-19 di lima mal besar di Jakarta yakni Grand Indonesia Shopping Mall, Central Park Mall, Pacific Place Mall, Aeon Cakung, dan Thamrin City dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Vaksinasi bagi para pelaku UMKM dan pekerja ritel ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengendalikan pandemi.

Dengan terkendalinya pandemi, sistem kesehatan dapat kembali stabil dan menjadi salah satu upaya untuk memulihkan perekonomian nasional. Dengan target 500 orang per harinya, vaksinasi berlangsung hingga 31 Mei 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mayapada hospital vaksinasi Covid-19
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top