Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Sinopsis Film Indonesia yang Rilis Saat Lebaran

Ada tiga film yang bisa ditonton saat Lebaran bersama keluarga yakni Dear Imamku,Tarian Lengger Maut dan Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 13 Mei 2021  |  14:48 WIB
Film Dear Imamku,Tarian Lengger Maut dan Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah bisa ditonton bersama keluarga saat Lebaran - Istimewa
Film Dear Imamku,Tarian Lengger Maut dan Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah bisa ditonton bersama keluarga saat Lebaran - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Bertepatan dengan hari lebaran yang jatuh pada 13 April 2021, perfilman Indonesia secara serentak meluncurkan tiga film untuk disaksikan di bioskop.

"Meneruskan tradisi dari tahun ke tahun untuk nonton film Indonesia saat libur Lebaran, mulai hari ini sudah tayang 3 film Indonesia yang bisa ditonton bareng keluarga, sanak saudara, calon ipar, alumni SMA, dan lainnya," tulis pihak Cinema XXI pada instagram resminya @cinema.21 (13/5/2021).

Ketiga film tersebut ialah Dear Imamku,Tarian Lengger Maut dan Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah. Untuk lokasi dan jadwal penayangan dapan  mengunjungi www.21cineplex.com atau aplikasi Cinema 21. Pihak bioskop juga meminta pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan.

Berikut telah Bisnis rangkum sinopsis dari ketiga film yang tayang mulai hari ini:

1. Dear Imamku

Harris  (20) dan Alisa (18) adalah pasangan Youtuber sukses dengan channel mengangkat kisah cinta mereka yang romantis. Pada saat ibunya Harris kritis di rumah sakit, Harris shock dan baru menyadari kalau dia selama ini belum bisa membahagiakan ibunya.

 Seorang Ibu yang sholehah dan sangat mencintai Harris serta selalu mengajarkan nilai-nilai Islami pada Harris sejak kecil. Harris sadar kalau dia sudah lama jauh dari Allah dan mengabaikan ajaran-Nya, sering lalai menjalankan sholat, serta larut dalam hidup sebagai seorang social drinker.

Dalam kesedihannya, Harris bermunajat pada Allah memohon kesembuhan ibunya dan bernazar akan Hijrah kalau ibunya sehat. Ibu Harris berhasil melewati masa kritisnya.

Harris pun ternyata konsisten menjalankan nazarnya. Sebagai akibat menjalani Hijrah membuat hubungan Harris dan Alisa tidak sejalan dan pada akhirnya pasangan yang ideal ini retak. Bagaimana kelanjutan hubungan Harris dan Alisa, temukan jawabannya dalam film Dear Imamku.

Pemeran: Dul Jaelani, Tissa Biani, Zsa Zsa Utari, David Chalik, Deivy Zulyanti Nasution, Fadli Padi Reborn.

film lebaran sinopsis dear imamku

2. Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah

Merasa iba karena cucunya tidak pernah mendapatkan hal spesial di hari ulang tahunnya, Abah pun ingin mencari uang tambahan dengan cara mengambil pekerjaan tambahan. Sayangnya, tindakan Abah tersebut membuatnya terlibat banyak masalah dan menimbulkan perselisihan di keluarganya sendiri.

Pemeran: Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Ceria Hade, Anisa Fujianti, Pudji Lestari, Novia Syahrani, Azka Dimas, Cut Ashifa, Rezky Adhitya, Naomi Zaskia, Dimas Aditya, Teuku Rifnu Wikana, Wina Zulfiana, Ferry Sali.

sinopsis film terima kasih emak abah

3. Tarian Lengger Maut

Jati (Refal Hady) seorang dokter yang baru bertugas di Desa Pagar Alas, ternyata seorang pembunuh berdarah dingin yang terobsesi dengan jantung manusia. dr. Jati tanpa sengaja bertemu dengan Sukma (Della Dartyan) sang penari lengger. Tarian Sukma membuat jantung dr. Jati berdegup kencang.

Di saat yang sama, keadaan desa menjadi mencekam karena banyak warga yang hilang. Mereka percaya bahwa satu-satunya yang dapat menghentikan petaka itu adalah Ritual Tarian Lengger. Sebagai calon penari lengger, Sukma menjalani ritual demi mendapatkan anugerah Indang yang dipercaya dapat melindungi sang Penari Lengger.

Pemeran: Alyssa Abidin, Bintang Satria, Della Dartyan, Sukma Hendra Prasetyo, Hetty Reksoprodjo, Refal Hady.

 

sinopsis film Tarian Lengger Maut


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia lebaran Ramadan Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top