Little Mix. /Skynews.com
Entertainment

Menangkan Best British Group, Berapa Kekayaan Bersih Little Mix?

Ni Luh Angela
Jumat, 14 Mei 2021 - 18:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Little Mix, grup musik wanita asal Inggris berhasil menorehkan sejarah baru sebagai pemenang Best British Group di Brit Awards. Girl band tersebut mematahkan kutukan selama 44 tahun terakhir di mana tak satupun grup wanita yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Dikutip dari laman Facebook Clozette Indonesia, Jumat (14/5/2021), Little Mix berhasil mengalahkan The 1975, Bicep, Young T & Bugesy, dan Biffy Clyro yang semuanya adalah grup yang beranggotakan laki-laki.

Dalam 10 tahun terakhir setelah memenangkan The X Factor, mereka menjadi sukses secara internasional dan menjadi salah satu grup terbesar di dunia.

Lalu seberapa besar kekayaan girl band tersebut setelah menuai beragam kesuksesan?

Melansir Express, Jumat (14/5/2021), masing-masing anggota yakni Jade Thirwall, Perrie Edwards dan Leigh-Anne Pinnock memiliki kekayaan bersih individu mereka sendiri dalam jutaan dan dalam kelompok, mereka memiliki kekayaan kolektif yang telah menempatkan mereka di Sunday Times Rich List.

Menurut Wealthy Persons, kekayaan bersih band ini diperkirakan sekitar 25 juta pound sterling.

Di antara para anggota, Jade disebutkan memiliki kekayaan bersih senilai 7,3 juta pound sterling sementara Perrie disebut memiliki kekayaan bersih senilai 5,9 juta pound sterling. Adapun,Leigh-Anne, disebut memiliki kekayaan bersih senilai 5,9 juta pound sterling.

Jesy Nelson, mantan anggota Little Mix, juga disebut-sebut menghasilkan jutaan pound sterling selama sembilan tahun karirnya dengan band itu, sebelum memutuskan hengkang pada akhir tahun 2020 lalu.

Kesuksesan besar mereka menular pada album, tur, dan penampilan televisi yang sukses. Mereka telah menjual lebih dari 60 juta rekaman di seluruh dunia sejauh ini, serta merilis enam album studio, 27 singel dan 29 video musik.

Album pertama mereka ‘DNA’ dengan singel  utama ‘Wings’ menempati posisi satu di Inggris dan Irlandia serta charting di Australia, Selandia Baru dan AS.

Grup wanita ini juga berhasil mencapai posisi tangga lagu Billboard debut tertinggi untuk grup wanita Inggris, memecahkan rekor yang yang sebelumnya dipegang oleh Spice Girls, salah satu grup wanita legendaris di industri musik.

Mereka juga menjadi penyanyi wanita pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi, O2 Silver Clef Awards untuk kategori Best Live Act.

Selain menyanyi, mereka juga meluncurkan rangkaian fesyen mereka sendiri ke Primark serta memiliki banyak penawaran make-up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Angela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro