Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Tanda Pria Ini Tidak Akan Pernah Serius Menikahi Anda

Setiap pria dan wanita mempunyai rencana masing-masing untuk mewujudkan impian mereka.
Hanafi Nurmahdi
Hanafi Nurmahdi - Bisnis.com 21 Mei 2021  |  15:35 WIB
Ilustrasi - Psychologytoday
Ilustrasi - Psychologytoday

Bisnis.com, JAKARTA – Setiap perempuan memiliki harapan yang tinggi agar bisa menikahi pria yang tepat dan menjadi jodoh seumur hidupnya.

Namun setiap pasangan mempunyai rencana dan impian masing-masing untuk mewujudkannya. Pria bisa kembali menjadi anak kecil untuk menikmati hidup bebasnya tanpa beban apapun.

Sedangkan wanita yang ingin segera menikah, tak kunjung memiliki tanda dari pasangannya. Dilansir dari Bolde, Kamis (20/5/2021), berikut 10 alasan pria enggan menikahi pasangannya:

1. Tidak Pernah Mengungkapkan Hubungannya

Jika dia bahkan tidak bisa mengungkapkan hubungannya dengan Anda, hal itu mungkin menjadi tanda bahwa dia tidak berniat untuk menikahi Anda walaupun sudah bersamanya selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

2. Tidak Percaya Pada Pernikahan

Mungkin pernikahan sangat sulit dilakukan olehnya, atau mungkin dia hanya merasa tidak perlu menikah dengan Anda.

3. Hubungan yang Tidak Jelas

Anda mungkin merasa hubungannya tidak berjalan normal dan ingin memiliki hubungan baru dengan seseorang. Dia mungkin sadar, bahwa dia tidak tahu apakah harus tinggal dengan Anda atau dia tidak yakin apa yang dia inginkan secara pribadi.

4. Menjaga Jarak Dengan Hubungan Keluarga

Saat Anda diundang untuk menghadiri acara dengan keluarganya, tetapi dia tidak ingin Anda menemui keluarga serta teman-teman terdekatnya. Jika hal ini terus terjadi, Anda tidak akan pernah bisa untuk menikah dengannya di masa depan.

5. Tidak Bisa Mengatasi Masalah

Jika seorang pria tidak dapat mengatasi masalah dalam suatu hubungan percintaan, itu pertanda bahwa dia akan menjadi pasangan yang buruk. Hal itu juga merupakan tanda bahwa dia tidak ingin tumbuh bersama dalam suatu hubungan.

6. Sering Menebar Janji Palsu

Ketika bertanya kepada pasangan Anda tentang hubungannya, dia akan terus membuat janji palsu. Dia mungkin berkata bahwa suatu hari nanti dia akan menikahimu. Dia selalu beralasan tentang hubungannya.

7. Terlalu Santai

Anda menunjukkan seberapa dalam perasaan Anda kepadanya, tetapi dia bertindak santai seperti tidak memiliki hubungan yang spesial. Anda jelas berada di ruang yang berbeda.

8. Tidak Tertarik Akan Masa Depan

Anda memimpikan untuk menikah di masa depan bersamanya, tetapi bagaimana jika dia tidak peduli. Seperti jika kita memiliki impian untuk pindah ke negara bagian setelah menikah. Dia bahkan tidak tertarik untuk membahas bagaimana hal itu bisa memengaruhi hubungannya, maka jelas dia tidak tertarik untuk berdiskusi tentang masa depan.

9. Menguji Kemampuan Pasangan

Pasangan Anda akan menguji kompatibilitas Anda dengan menyarankan pergi berlibur bersama atau tinggal bersama untuk melihat kemampuan Anda. Jika dia serius ingin menikahi Anda, dia tidak perlu melakukan hal semacam ini.

10. Selalu Menunda Tanggal Pernikahan

Yang paling penting dan krusial adalah selalu menunda tanggal pernikahan tanpa sebab yang jelas. Mungkin dia memang sudah melamar Anda, tetapi hal seperti ini tidak bisa lagi untuk dipercaya sebagai pasangan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan menikah pria tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top