Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aktor Penthouse Kim Young Dae Resmi Pemeran Utama School 2021

Kim Young Dae akan berperan sebagai Jung Young Joo, seorang mahasiswa transfer yang memiliki hubungan masa lalu dengan karakter Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yo Han ‘Wei’).
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  17:00 WIB
Kim Young Dae.  - Antara
Kim Young Dae. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Kim Young Dae resmi menjadi pemeran utama untuk KBS K-Drama School 2021.

Kim Young Dae akan berperan sebagai Jung Young Joo, mahasiswa transfer yang memiliki hubungan masa lalu dengan karakter Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yo Han Wei).

Young Dae mengaku bersyukur dan bersemangat untuk bisa menjadi bagian dari serial School 2021 karena seri ini adalah tradisi. Ia berharap dapat melakukan yang terbaik sehingga pemirsa dapat menikmati saat menontonnya.

“Hatiku tergerak untuk karakter Young Joo karena dia memiliki cerita yang membuatku berempati padanya. Saya ingin bersamanya melalui kemarahan, rasa sakit dan pertumbuhannya,” kata Young Dae seperti dilansir Koreaboo, Selasa (25/5/2021).

School 2021 akan mulai syuting pada Juni dan akan disiarkan pada November. Awalnya, School 2021 dijadwalkan tayang pada Agustus 2020, tetapi tertunda akibat kontroversi beberapa pemain utamanya. Aktris Ahn Seo Hyun memutuskan mundur dari drama karena merasa ada yang tidak adil dalam proses casting.

Saat ini, School 2021 sedang dalam tahap akhir casting aktor pendukung. Syuting akan dimulai ketika proses casting selesai.

Serial School adalah salah satu K-Drama yang telah berlangsung selama puluhan tahun. Serial School dikenal karena menampilkan aktor papan atas, seperti Jang Hyuk di School 1 (tayang 1999), Lee Dong Wook dan Jo In Sung di School 3 (tayang 2000-2001), Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin di School 2013, Nam Joo Hyuk dan Yook Sungjae di School 2015, serta yang terakhir Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon di School 2017.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film korea drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top