Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Banyak Obrolan Asyik Sambil Belajar Cuan dalam Bisnis Muda Day

Media komunitas bisnis bagi anak muda milik Bisnis Indonesia Grup, Bisnismuda.id merayakan Hari Ulang Tahun pertamanya pada hari ini, Senin (31/5/2021). Perayaannya dimeriahkan dengan agenda Bisnis Muda Day yang diisi dengan workshop dengan tema-tema kekinian, belajar cuan, dan acara ngobrol asyik yang semuanya sangat menarik untuk disimak.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 31 Mei 2021  |  14:24 WIB
Bisnis Muda Day - Bisnismuda.id
Bisnis Muda Day - Bisnismuda.id

Bisnis.com, JAKARTA - Media komunitas bisnis bagi anak muda milik Bisnis Indonesia Grup, Bisnismuda.id merayakan Hari Ulang Tahun pertamanya pada hari ini, Senin (31/5/2021).

Perayaannya dimeriahkan dengan agenda Bisnis Muda Day yang diisi dengan workshop dengan tema-tema kekinian, belajar cuan, dan acara ngobrol asyik yang semuanya sangat menarik untuk disimak.

Biar kalian tidak ketinggalan serunya agenda tersebut, berikut rangkuman beberapa workshop dan obrolan seru yang bisa dibaca lagi rangkumannya dalam laporan Hypeabis.id.

1. Cara Cuan dari Hobi Berkebun
Berkebun bila dilakukan dengan benar tidak hanya dapat memberi kita kepuasan atas tanaman berkualitas baik tetapi juga peluang untuk mendatangkan cuan.

Saat ini berkebun menjadi bisnis yang banyak dilirik generasi muda. Tanaman, hasil kebun dan pupuk dijual melalui e-commerce, toko fisik, hingga jadi konten bagi para kreator di media sosial untuk meningkatkan penjualan dan menghasilkan pendapatan. Untuk mengetahui cara menghasilkan uang dari berkebun bagi pemula, bisa dibaca pada link artikel ini.

2. Teknik Berkebun yang Prospektif
Untuk kalian milenial yang punya hobi berkebun dan berniat mengubahnya menjadi bisnis yang prospektif, teknik propagasi bisa jadi pilihan tepat untuk memperbanyak tanaman.

Untuk satu tanaman induk, kamu bisa melakukan perbanyakan yang akan bernilai lebih tinggi tergantung dengan kualitas tiap tanaman. Kali ini, plant enthusiast dan pendiri no brand plant Asoka Remadja, berbagi tips memperbanyak tanaman dengan teknik propagasi. Seperti apa? baca selengkapnya di sini.

3. Cara Cuan dalam Investasi Buat Pemula
Perbincangan tentang quarter life crisis dan kaitannya dengan kekayaan yang dimiliki belakangan ramai jadi topik yang ramai di media sosial. Dalam diskusi itu, ada yang berpendapat bahwa pada umur 25 tahun idealnya generasi muda sudah punya tabungan setidaknya Rp100 juta.

Diskusinya juga mengarah pada pembahasan soal investasi sebagai salah satu cara atau upaya untuk mencapai hal tersebut. Poin penting dari perbincangan tersebut adalah makin muda memulai berinvestasi, makin baik juga untuk diri masa depan. Tema ini menjadi obrolan yang menarik disimak dalam sesi belajar cuan Bisnis Muda Day. Simak rangkuman materinya di sini.

4. Rahasia Sukses dari Brand Fashion Lokal
Ada juga sharing pengalaman berbisnis dari Yeri Afriyani dalam membangun brand fashion lokal Calla the Label sejak 4 tahun lalu. Yeri merupakan seorang pekerja event organizer yang cukup sibuk sehingga tidak memiliki waktu untuk berdandan. Salah satu cara untuk menunjang penampilannya tetap keren ialah dengan memilih pakaian yang penuh warna.

Yeri mencoba untuk membangun brand fesyen sendiri dengan tema warna-warni yang nyaman dipakai untuk bekerja, hangout, maupun berlibur. Simak kisah selengkapnya dari Yeri Afriyani.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips investasi generasi milenial

Sumber : hypeabis.id

Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top