BTS Meal/istimewa
Kuliner

Lagi Viral, Apa Sih BTS Meal McDonalds?

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 9 Juni 2021 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--- Hari ini, para pengguna media sosial ramai membahas tentang BTS Meal.

Baik di Twitter, Instagram, TikTok, Facebook dan juga status WhatsApp ramai-ramai mengunggah foto atau video dari McDonald's terdekat yang di serbu oleh para driver ojek online. Bahkan ada yang rela antre di Drive thru McDonald's untuk mendapatkan BTS Meal.

BTS Meal sendiri adalah menu kolaborasi antara McDonald's Indonesia dengan boyband asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau yang lebih populer dengan BTS.

Menu yang baru diluncurkan McDonald's Indonesia perhari ini Rabu (9/6/2021) seolah memancing antusias para pencinta BTS di Indonesia.

Bahkan pada laman resmi McDonald's Indonesia menyatakan harus menggunakan sistem antrian virtual

"Halaman pemesanan ini menggunakan sistem antrian virtual untuk mengatur jumlah konsumen yang mengakses portal McDelivery secara bersamaan. Mohon jangan menutup atau perbaharui halaman ini karena Anda sedang dalam antrian. Terima kasih atas kesabaran Anda, " tulis pihak MCD Indonesia pada website resminya.

Saat memasuki situs, berdasarkan dari alamat yang dimasukan untuk pengiriman, Anda akan terhubung dengan restoran terdekat dan layanan yang tersedia, bergantung pada pesanan saat ini. Namun, saat di cek langsung oleh bisnis melalui aplikasi Gojek sudah banyak gerai yang sudah kehabisan stok.

Pada 16.55 WIB, stok BTS meal di McD Transmart Cilandak, McD Perdatam, dan McD Mampang telah menyatakan habis pada aplikasi GoFood. Begitu pula dengan stok yang ada di store McD TB Simatupang yang ada di GrabFood.

Paket dari BTS meal sendiri terdiri dari dua paket, yaitu BTS Meal Medium dengan harga Rp40.909.
Dan yang kedua adalah paket BTS Meal Dua Kali Medium dijual seharga Rp77.273.

Isi dari paket tersebut berupa Chicken Mc Nugget, French Fries, dan juga Cola. Sebelum Indonesia, McD dari negara lain telah lebih dulu merilis edisi terbatas ini.

Bahkan, para Army, yaitu julukan pencinta BTS sampai mencuci dan menyimpan kemasan dari BTS Meal. Dan cara tersebut nampaknya akan dilakukan oleh para Army Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro