Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rolls-royce Gandeng Bovet 1822 Hadirkan Arloji Mewah di Dashboard Mobil

Pernah membayangkan mengendarai mobil super mewah sambil memakai jam berkelas dengan harga fantastis? Kini hal itu seolah dapat diwujudkan lewat kolaborasi dari pabrikan mobil super mewah Rolls-Royce dan Bovet 1822.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 16 Juni 2021  |  11:22 WIB
Arloji dari kolaborasi Rolls-Royce dan Bovet 1822 ini hadir dalam dua jenis, yaitu untuk pria dan untuk wanita.  - Rolls Royce
Arloji dari kolaborasi Rolls-Royce dan Bovet 1822 ini hadir dalam dua jenis, yaitu untuk pria dan untuk wanita. - Rolls Royce

Bisnis.com, JAKARTA - Pernah membayangkan mengendarai mobil super mewah sambil memakai arloji berkelas dengan harga fantastis? Kini hal itu seolah dapat diwujudkan lewat kolaborasi dari pabrikan mobil supermewah Rolls-Royce dan Bovet 1822.

Kolaborasi tersebut menghadirkan mobil Boat Tail pertama yang dilengkapi dengan arloji mewah dan unik.

Jam atau arloji tersebut ialah jenis tourbillon reversibel yang dirancang menjadi multifungsi. Jam dapat dikenakan di pergelangan tangan, sebagai jam meja, liontin atau arloji saku, atau ditempatkan di dalam dasbor mobil Boat Tail.

Arloji dari kolaborasi Rolls-Royce dan Bovet 1822 ini hadir dalam dua jenis, yaitu untuk pria dan untuk wanita.

Melansir dari laman resmi Rolls-Royce, Rabu (16/6/2021), Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Müller-Ötvös menjelaskan bahwa Rolls-Royce Boat Tail adalah ekspresi murni dari minat, pengaruh, dan hasrat pemiliknya, dengan setiap detail dipertimbangkan dengan cermat.

Oleh karena itu, pihaknya senang bekerja dengan Bovet 1822 untuk membuat sepasang arloji indah yang juga berfungsi sebagai jam dasbor Boat Tail.

"Dengan melakukan itu, kami bersama-sama menciptakan item detail, presisi, dan keindahan yang signifikan secara historis. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan tim Bovet 1822 untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar spektakuler," ujarnya.

Jam di mobil Rolls-Royce sering kali memiliki status seperti permata yang memiliki kisah tersendiri bagi pemiliknya. Adapun Royce Boat Tail yang merupakan kreasi coachbuilt pertama dengan setiap elemen dibuat sesuai spesifikasi pemilik menjadi pusat ikonik yang ditampilkan dengan ketinggian teknis dan estetika baru.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arloji Rolls-Royce
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top