Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IWC dan Mercedes-AMG Luncurkan Arloji Kronograf

IWC Schaffhausen dan Mercedes-AMG meluncurkan Edisi Jam Tangan Chronograph Pilot AMG. Arloji ini adalah produk terbaru untuk merayakan kemitraan yang telah menghubungkan pembuat jam tangan mewah Swiss dan produsen mobil Jerman sejak 2004.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  14:06 WIB
Pilot's Watch Chronograph Edition AMG adalah jam tangan chronograph 43mm pertama IWC yang menampilkan kaliber 69385 buatan IWC, serta chronograph jam tangan pilot pertama dengan casing terbuat dari titanium yang sangat ringan dan tahan gores.  - Mercedes
Pilot's Watch Chronograph Edition AMG adalah jam tangan chronograph 43mm pertama IWC yang menampilkan kaliber 69385 buatan IWC, serta chronograph jam tangan pilot pertama dengan casing terbuat dari titanium yang sangat ringan dan tahan gores. - Mercedes

Bisnis.com, JAKARTA - IWC Schaffhausen dan Mercedes-AMG meluncurkan Edisi Jam Tangan Chronograph Pilot AMG. Arloji ini adalah produk terbaru untuk merayakan kemitraan yang telah menghubungkan pembuat jam tangan mewah Swiss dan produsen mobil Jerman sejak 2004.

IWC Pilot’s Watch Chronograph pertama dalam titanium tersebut didukung oleh mesin jam kaliber 69385 yang diproduksi IWC dan dilengkapi pelat jam serat karbon. Peluncuran edisi baru tersebut dilakukan pada acara percakapan webcast CEO IWC Christoph Grainger-Herr, CEO Mercedes-AMG Philipp Schiemer, dan pebalap Maro Engel.

Kolaborasi jangka panjang antara pembuat jam tangan mewah Swiss dengan merek mobil sport Mercedes-AMG didasarkan pada banyak nilai umum, termasuk mengejar kesempurnaan teknis dan kualitas tanpa kompromi.

Kedua perusahaan itu diciptakan oleh para visioner dengan ide-ide berani. Pada 1868, Florentine Ariosto Jones menggabungkan keahlian tradisional dengan teknologi industri canggih untuk mendefinisikan kembali pembuatan jam di Swiss.

Pada 1967 di Grossaspach, Jerman, Hans Werner Aufrecht dan Erhard Melcher mendirikan AMG dengan konsep visioner yang menggabungkan teknologi balap mutakhir ke dalam kendaraan seri jalan raya.

“Kemitraan antara Mercedes-AMG dan IWC memiliki semua komponen yang dibutuhkan untuk kolaborasi sukses dan bertahan lama. Sangat jarang menemukan perusahaan dan orang-orang dengan begitu banyak minat dan nilai yang sama," kata Philipp Schiemer, CEO Mercedes- AMG.

Komitmen keduanya adalah untuk kualitas pengerjaan tingkat tertinggi dan pengalaman produk emosional adalah apa yang telah menyatukan sejak 2004. Pilot's Watch Chronograph Edition AMG sekali lagi menggarisbawahi kemitraan kuat itu.

“IWC Schaffhausen dan Mercedes-AMG memiliki semangat yang sama untuk kinerja dan desain, serta komitmen untuk keunggulan teknik hingga ke detail terkecil," kata jelas Christoph Grainger-Herr, CEO IWC Schaffhausen.

Selama 17 tahun terakhir kemitraan, IWC dan AMG telah berbagi momentum menggembirakan di motorsport. Keduanya juga telah menciptakan banyak kenangan abadi untuk klien. Terbaru adalah memperkenalkan Mercedes-AMG sebagai fitur permanen Koleksi Jam Tangan Pilot, dimulai dengan Pilot's Watch Chronograph Edition AMG.

Dibuat dari bahan teknik otomotif, Pilot's Watch Chronograph Edition AMG (Ref. IW377903) adalah jam tangan chronograph 43mm pertama IWC yang menampilkan kaliber 69385 buatan IWC, serta chronograph jam tangan pilot pertama dengan casing terbuat dari titanium yang sangat ringan dan tahan gores.

Lapisan titanium grade 5 memberikan tampilan abu-abu matte pada jam tangan, yang terinspirasi oleh lapisan cat Selenite Grey Magno khas AMG. Pelat jamnya menonjolkan serat karbon tenunan yang presisi, bahan yang langsung berasal dari komponen aero AMG.

Bagian-bagian ini diproduksi dalam proses kompleks yang melibatkan panas dan tekanan dan dikenal ringan dan kaku. Bahan bakunya adalah serat karbon kontinyu, yang diproses pada mesin tenun menjadi struktur tekstil, sehingga produk akhir memiliki karakteristik anyaman "tampilan karbon". Dial karbon hitam memberikan kontras sempurna dengan sub-dial chronograph perak, mengingatkan pada instrumen motorsport.

Jam tangan performa menyeluruh ini didukung oleh kaliber 69385 buatan IWC, mesin jam kronograf yang kuat dan presisi yang memungkinkan pengukuran waktu berhenti hingga 12 jam. Fungsi kronograf dikendalikan oleh roda kolom, sebuah komponen rumit dengan dua tingkat fungsional. Logo Mercedes-AMG terpampang di bagian belakang casing kristal safir berwarna. Arloji ini dilengkapi dengan tali kulit anak sapi timbul hitam dengan jahitan kontras dan jepitan lipat.

Edisi Kronograf Jam Tangan Pilot “AMG” diluncurkan pada siaran web yang dipandu oleh Philipp Schiemer dan Christoph Grainger-Herr. Keduanya menguraikan hasrat mereka terhadap balap, nilai-nilai yang dimiliki kedua merek, dan masa depan pembuatan jam dan mobilitas yang berkelanjutan. Diikuti oleh Maro Engel, brand ambassador kedua merek tersebut, yang membawa perspektif seorang pembalap profesional. Webcast tersebut dapat disaksikan melalui https://watches.iwc.com/amgwebcast.

The Pilot’s Watch Chronograph Edition “AMG” akan tersedia untuk praorder mulai 21 Mei secara online di IWC.com, melalui butik IWC dan mitra ritel resmi. Arloji ini memenuhi syarat untuk pendaftaran di bawah program perawatan My IWC dan karenanya mendapat manfaat dari perpanjangan 6 tahun ke Garansi Terbatas Internasional standar 2 tahun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arloji jam tangan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top