Foto tersebut termasuk Shazam (Zachary Levi) bersama dengan superhero dewasa Freddy Freeman (Adam Brody), Darla Dudley (Meagan Good), Eugene Choi (Ross Butler), Mary Bromfield (Grace Fulton), dan Pedro Pea (DJ Cotrona). /twitter.com/ponysmasher
Entertainment

Sutradara Shazam! Rilis Foto Para Pahlawan Hindari Kebocoran

Ni Luh Anggela
Selasa, 22 Juni 2021 - 14:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sutradara sekuel Shazam! David F. Sandberg mengungkapkan semua pahlawannya dalam kostum untuk pertama kalinya Senin (21/6/2021).

Sandberg memposting gambar di Twitter, mencatat bahwa dia merilis foto untuk mengantisipasi kemungkinan gambar set yang bocor - yang selalu berisiko pada film superhero, terutama yang perlu syuting di luar ruangan.

"Tidak tahu berapa lama kita bisa menjaga agar jas baru tidak bocor, jadi inilah foto yang saya ambil beberapa hari yang lalu," cuit sang sutradara.

Foto tersebut termasuk Shazam (Zachary Levi) bersama dengan superhero dewasa Freddy Freeman (Adam Brody), Darla Dudley (Meagan Good), Eugene Choi (Ross Butler), Mary Bromfield (Grace Fulton), dan Pedro Peña (DJ Cotrona).

Melansir The Hollywood Reporter, Selasa (22/6/2021), fans memperhatikan bahwa kostum Shazam sedikit lebih berkembang daripada versi 2019 yang tampak agak bengkak. Efek pancaran petir di dada, karakter yang khas mungkin ditambahkan selama pemotretan aktif atau pascaproduksi.

Selain pemeran yang kembali — termasuk Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman muda — sekuel ini telah menambahkan Lucy Liu sebagai Kalypso dan Helen Mirren sebagai Hespera, keduanya putri Atlas.

Shazam! Fury of the Gods adalah film superhero berdasarkan DC Comics. Film ini diproduksi oleh New Line Cinema, DC Films, The Safran Company dan Mad Ghost Productions, dan akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Shazam! pertama kali dirilis pada 2019, mengisahkan anak yatim berusia 14 tahun, Billy Batson yang bermasalah, diatur untuk tinggal di rumah asuh baru. Suatu hari, Billy naik mobil subway dan menemukan dirinya dibawa ke dunia yang berbeda dimana penyihir kuno memberinya kekuatan.

Hingga saat ini, studio belum merilis sinopsis Shazam! Fury of the Gods. Namun ada kemungkinan Shazam! Fury of the Gods akan bercerita tentang bersatunya Shazam dan saudaranya untuk melawan kejahatan.

Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro