Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Marvel Rilis Trailer Perdana Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings

Film Shang-Chi bercerita tentang seorang seniman bela diri yang dilatih secara brutal untuk dijadikan pembunuh sejak kecil oleh organisasi teror Ten Rings
Hanafi Nurmahdi
Hanafi Nurmahdi - Bisnis.com 21 April 2021  |  14:12 WIB
Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. - ilustrasi
Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Film superhero terbaru dari Marvel yang akan tayang selanjutnya berasal dari Asia dan masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah ‘Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings’.

Shang-Chi merupakan film Marvel yang masuk kedalam bagian fase keempat dari rentetan film-film Marvel lainnya. Shang-Chi juga merupakan film pertama dalam MCU yang menampilkan seni bela diri secara lengkap dari film-film bertema superhero lainnya.

Dalam komik, Shang-Chi dibuat pada tahun 1972 yang dimana saat itu minat terhadap kungfu di Amerika semakin populer berkat Bruce Lee.

film Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings

Film ini akan dibintangi oleh aktor terkenal lainnya dari Asia diantaranya Simu Liu sebagai Shang-Chi, Awkwafina sebagai Kathy teman Shang-Chi, Tony Leung, dan Michelle Yeoh yang juga ambil bagian dalam film ini.

Shang-Chi bercerita tentang seorang seniman bela diri yang dilatih secara brutal untuk dijadikan pembunuh sejak kecil oleh organisasi teror Ten Rings, yang kemudian melarikan diri dari organisasi tersebut untuk memulai hidup normal di San Francisco.

Dalam cuplikan trailernya juga turut menampilkan lagu tema yang dibawakan oleh salah satu member boyband Korea GOT7 Jackson Wang.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 3 September dan merupakan salah satu dari 4 film Marvel lainnya yang akan tayang tahun ini, bersama dengan Black Widow, Eternals, dan SpiderMan: No Way Home yang akan rilis Desember mendatang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film marvel Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top