The Tommorrow War
Entertainment

Ada SBY di Film Hollywood The Tomorrow War?

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 17 Juli 2021 - 09:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menpora Andi Malarangeng memberikan informasi yang menarik di akun instagramnya.

Dia mengatakan bahwa dalam film Hollywood berjudul The Tomorrow ada Presiden SBY di dalamnya.

"Ada SBY di film The Tomorrow War. Sebuah film Hollywood yang dibintangi oleh Chris Pratt (The Guardians of the Galaxy) dan disutradarai oleh Chris McKay (The Lego Batman Movie)," tulisnya di akun instagramnya.

 Andi mengatakan wajah SBY muncul saat scene peristiwa kesepakatan pemimpin dunia dalam film itu terjadi di tahun 2022.

Dimana salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, yang tampak bersalaman dengan pemimpin dunia lainnya dalam film itu.

Menurutnya, mungkin saja SBY dianggap mewakili negara-negara Asia.

Tapi dia mengaku tidak tahu alasan mengapa sosok Presiden SBY yang ditampilkan dalam film itu. Padahal Pak SBY sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden pada saat ini, atau lebih tepatnya pada saat peristiwa di film tersebut.

"Tapi yang namanya film SciFi, tetaplah sebuah fiksi, produk seni, bukanlah film dokumenter. Mungkin karena sang sutradara terkesan dengan sosok Pak SBY ketika menjabat sebagai Presiden. Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik," paparnya.

Film The Tomorow War bercerita tentang tentang perang melawan alien di tahun 2051, dan upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut pejuang umat manusia guna melawan alien tersebut. Para pemimpin dunia kemudian bersepakat untuk mengirim tentara untuk berperan di masa depan.

The Tomorrow War adalah sebuah film fiksi ilmiah militer Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Chris McKay. Film tersebut diproduseri oleh David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, David S. Goyer, Jules Daly, dan Adam Kolbrenner, dan ditulis oleh Zach Dean.

Film tersebut menampilkan Chris Pratt (yang juga menjadi produser eksekutifnya), Yvonne Strahovski, J. K. Simmons, Betty Gilpin, Sam Richardson, dan Edwin Hodge.

Film ini tayang pada 2 Juli 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro