Jinyoung berperan sebagai Yoo Babi memiliki karakter rekan kerja Yumi yang populer, manis, tampan, dan juga cerdas.
Entertainment

Jinyoung GOT7 Bintangi Drama Baru Yumi’s Cell

Meuthia Novianthree Nafasya
Jumat, 23 Juli 2021 - 19:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Idol sekaligus aktor, Jinyoung Got7 dikonfirmasi akan bintangi drama baru berjudul “Yumi;s Cells” sebagai Yoo Babi berperan sebagai pekerja kantoran. 

Drama yang belum dikonfirmasi tanggal tayangnya ini juga menghadirkan aktor dan aktris lainnya seperti Kim Go Eun yang pernah membintangi drama Goblin dan Ahn Bo Hyun.  Selain itu, Minho dari grup Shinee juga telah dikonfirmasi akan bergabung.

Yumi’s Cells merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Menceritakan seorang pekerja kantoran bernama Yumi, diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak di kepala yang dapat mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. 

Jinyoung sebagai Yoo Babi memiliki karakter rekan kerja Yumi yang populer, manis, tampan, dan juga cerdas. Dia menjadi karakter yang sempurna dan dimungkinkan akan terjerat hubungan asmara dengan Yumi. 

Melansir dari Soompi, Jinyoung juga berkomentar tentang drama barunya. Syuting pertama yang dijalankannya dapat membuat suasana menjadi nyaman karena orang sekitarnya. 

“Syuting pertamaku adalah pengalaman yang menyentuh berkat semua orang yang memperlakukanku dengan nyaman di lokasi syuting. Saya berbicara banyak dengan sutradara tentang karakter saya Babi. Mempelajari karakter saya dengan rajin memungkinkan saya untuk secara alami menjadi bagian dari ruang itu,” kata Jinyoung. 

Drama Yumi’s Cells disutradarai oleh Lee Sang Yeob yang juga pernah menyutradarai drama “Familiar Wife” dan “Shopping KIng Louie”. Kemudian drama ini juga ditulis oleh penulis drama “Find Me in Your Memory”, “W” dan Memories of The Alhambra”. 

Jinyoung saat ini tengah membintangi drama berjudul “The Devil Judge” yang sedang tayang di saluran televisi tvN. Ia berperan sebagai hakim pembantu di persidangan yang dilaksanakan dan disiarkan secara langsung dan dipertontonkan di hadapan khalayak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro