Burj Al Arab/
Travel

Daftar Hotel Bintang 7 Paling Mewah di Dunia

Sartika Nuralifah
Selasa, 27 Juli 2021 - 20:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Secara resmi, tidak ada peringkat hotel bintang 7 di dunia ini.

Istilah 7-Star diciptakan oleh seorang jurnalis yang menghadiri pembukaan Burj Al Arab di Dubai dan merasa standar lima bintang tidak cukup.

Bahkan peringkat bintang 5 dapat bervariasi di berbagai negara karena tidak ada standar global untuk peringkat bintang.

Tapi, setidaknya, ada beberapa fasilitas hotel di dunia yang memiliki layaknya kelas bintang 7, berikut daftarnya :

1. Hotel Burj Al Arab, Dubai

Pelayanan di hotel Burj Al Arab adalah salah satu terbaik di dunia. Sebuah armada properti All-suite dari Phantom Rolls-Royce tersedia untuk menjemput Anda.

Dekorasi di hotel ini adalah dekorasi kelas atas. Dengan lebih dari 21.000 kaki persegi dilapisi emas 24 karat menghiasi property hotel tersebut. Transfer helikopter, iPad berlapis emas dan facial kaviar adalah standar di sini, selain itu disediakan pula beberapa petugas untuk setiap suite.

2. Taj Falaknuma Palace, Hyderabad

Dinobatkan sebagai satu-satunya hotel bintang 7 di India, Istana Taj Falaknuma dibangun pada tahun 1884 dan pernah dimiliki oleh Nizam Hyderabad, yang merupakan orang terkaya di dunia saat itu.

Kemegahan arsitektur, istana dibangun dalam bentuk kalajengking dengan dua sengatan yang tersebar sebagai sayap dan mencakup replika walnut-clets perpustakaan di Windsor Castle. Di dalam istana fenomenal ini ada sejumlah karya seni yang tak ternilai dan perabotan termasuk chandelier Belgia Osler.

Sekarang hotel ini dikelola oleh Taj Hotel. Hotel ini menawarkan kepada para tamu untuk menaiki kereta kuda klasik saat datang ke hotel dan sambutan dari kelopak mawar yang tersebar.

3. Emirates Palace Hotel, Abu Dhabi

Emirates Palace Hotel memenangkan penghargaan karena menjadi salah satu hotel paling mahal di dunia. Mengenakan biaya tiga miliar dolar AS untuk membangun, hotel ini memiliki 1.3 km dari pantai, 128 dapur, 114 kubah dan marmer yang diimpor dari 13 negara yang berbeda.

Kemewahan meluas dari lahan ke langit-langit dengan 12 air mancur luar ruangan, lebih dari 1.000 lampu kristal Swarovski dan mesin penjual emas otomatis. Emas tidak hanya dikenakan di Istana Emirates tetapi juga dimakan. Dari burger unta hingga cappuccino menggunakan emas.

4. Signiel, Seoul

Signiel Seoul, di Lotte World Tower, telah dengan cepat memantapkan dirinya sebagai hotel paling mewah dan salah satu yang paling mahal di Korea Selatan. Menginap di Signiel Seoul dilengkapi dengan transfer helikopter, koki Michelin Star dan bar terbesar di Asia.

5. Pangu 7 Star Hotel, Beijing

Hotel ini menghadap ke Beijing Olympic Park. Dibangun oleh arsitek Taiwan yang terkenal di dunia CY Lee, yang portofolionya mencakup Menara Taipei 101 508 meter, Pangu memiliki 234 kamar yang memadukan tradisi klasik Cina dengan glamour Eropa kontemporer sambil mengikuti prinsip-prinsip Feng Shui.

6. Seven Star Galleria, Milan

Seven Star Galleria di Milan adalah satu-satunya hotel resmi bintang 7 di daftar ini. Itu karena pemilik menyewa perusahaan untuk membuat peringkat Eropa sehingga mereka dapat secara resmi mengambil gelar. Dengan hanya 20 kamar yang tersedia, ini adalah hotel paling eksklusif di daftar ini dan Anda akan sangat beruntung jika mendapatkan kamar di hotel ini. Mereka menyesuaikan semuanya termasuk tempat tidur, makanan, dan musik ambient ke preferensi individu setiap tamu.

Hotel ini adalah 'Seventh Heaven' untuk Shopaholics karena lift pribadi properti Anda terhubung langsung di Galleria Vittorio Emanuele II, tempat belanja tertua di Italia.

7. Laucala Private Island, Fiji

Hotel bintang 7 terdekat untuk wisatawan Australia juga merupakan salah satu hotel yang paling mahal di dunia. Dimiliki oleh Co-Founder Red Bull, Dietrich Mateschitz, Laucala adalah tempat orang-orang seperti Oprah pergi berlibur dari mata-mata publik. Laucala Private Island, Fiji adalah pulau terbesar di belahan bumi selatan dan label harga yang lumayan, menjadikannya salah satu tujuan liburan paling eksklusif di dunia juga.

Pulau ini memiliki 25 villa pribadi untuk disewakan. Jika Anda memiliki $ 45.000 USD sangat direkomendasikan untuk pergi menginap disini. Kegiatan yang dapat Anda lakukan di pulau ini adalah dayung di kayak, menaiki kapal selam resor atau golf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro