Jahe/boldsky.com
Health

Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Bahan Herbal Alami

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 6 Agustus 2021 - 17:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi, salah satu upaya pencegahan yang dapat dilakukan adalah meningkatkan imunitas tubuh.

Meningkatkan imunitas tubuh bisa dilakukan dengan mengonsumsi bahan alami.

Setidaknya ada 4 bahan alami yang bisa digunakan untuk meningkatkan imunitas tubuh yakni madu, jahe, kunyit dan teh hijau.

Alisjahbana Haliman, Founder Talasi, produk kesehatan berbahan alami mengatakan madu mengandung bee-pollen yang sangat tinggi dan berfungsi sebagai antioksidan.

Sementara, jahe dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan fungsi pernapasan, seperti diketahui covid-19 menyerang pernapasan.

Sedangkan kunyit juga meningkatkan daya tahan tubuh dan bersifat antioksidan. Dan terakhir, teh hijau mengandung polifenol sebagai antioksidan alami, vitamin dan mineral.

"Kandungan bahan alami ini, kami buat dalam produk seperti Madu Watu, Kunyit WATU, Jahe Watu dan juga teh hijau Watu. Jika dikonsumsi bisa digunakan mulai dari sebagai immune booster, sebagai obat batuk dan pilek, serta resep detoks," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia juga menekankan semua produk Talasi dipastikan alami dan tidak mengandung tambahan pemanis buatan. Saat ini Talasi sudah memiliki 33 produk yang berasal dari 19 origin di Indonesia dan merupakan hasil kerjasama dengan lebih dari 50 petani lokal.

Selain mengonsumsi bahan herbal, dia juga menyarankan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, dan terapkan pola hidup sehat seperti istirahat yang cukup, olahraga, berjemur, serta konsumsi makanan dan minuman sehat.

 

 
 
 
 
 

 

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro