Love Marriage and Divorce Season 3
Entertainment

Dapat Rating Tinggi, Ini Kata Pemeran Utama Love Marriage and Divorce

Meuthia Novianthree Nafasya
Senin, 9 Agustus 2021 - 15:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea “Love Marriage and Divorce” Season 2 telah meraih rating tinggi di setiap minggu penayangannya. Kabarnya, drama ini juga akan membuat season 3 pada musim panas di tahun 2022.

Drama ini bercerita tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang hidupnya berubah ketika menemukan fakta bahwa suaminya telah berselingkuh. Sukses meraih peringkat nasional dengan rata-rata 14,8 persen dan puncak 15,3 persen. Selain itu, drama Love Marriage and Divorce juga menetapkan peringkat baru sepanjang masa dalam sejarah televisi Chosun.

Melansir dari Soompi, Senin (9/8/2021), saat menjelang episode terakhir pada tanggal 7 September 2021, para pemain drama mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak yang terlibat khususnya penonton yang telah mensukseskan drama ini.

Sung Hoon yang berperan sebagai Pan Sa Hyun sedang mempertahankan pernikahannya dengan Boo Hye Ryung di depan publik dan terus menunjukkan kasih sayang kepada Song Won mengucapkan terima kasih kepada semua staf dan aktor yang telah berhasil menyelesaikan drama sampai akhir.

love marriage and divorce
love marriage and divorce

“Karena keadaan saya tidak dapat mengucapkan selamat tinggal dengan benar, jadi saya ingin memberitahu semua staf dan aktor bahwa berkat mereka kami dapat berhasil sampai akhir. Akhir dari episode terakhir akan berada di luar imajinasi semua orang. Pastikan untuk mendengarkan,” kata Sung Hoon yang dikutip dari Soompi pada Senin, (09/08/2021).

Selain itu, Lee Tae Gon juga telah memberikan penampilan luar biasa dalam perannya sebagai Shin Yoo Shim. Setelah menganalisis peran yang dimainkannya, dia merasa puas karena dapat menyampaikannya dengan baik.

“Ada banyak adegan emosional yang sulit dan saya kekurangan waktu, tapi saya pikir saya bisa mengatasinya dengan baik. Meskipun saya memiliki banyak penyesalan, saya bersyukur bahwa ada begitu banyak orang yang memberi saya cinta,” kata Lee Tae Gon.

Kemudian Lee Ga Ryung yang memiliki banyak adegan mengesankan sebagai Boo Hye Rung juga berkomentar “Saya sangat senang bisa hidup sebagai 'makeup arang' Boo Hye Ryung, yang menerima banyak cinta dan benci. Setiap momen di lokasi syuting sangat mendebarkan. Saya akan terus bekerja keras sehingga semua orang dapat mengingat nama saya.”

Pemain drama lainnya pun mengungkapkan terima kasih atas dukungannya terhadap drama yang mereka kerjakan selama 10 bulan terakhir. Produse drama juga mengatakan rasa terima kasih kepada para aktor dan pemirsa yang antusias menonton drama Love Marriage and Divorce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro