Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tren Konsep Pernikahan Minimalis Makin Diminati

Meski digelar secara minimalis, tetapi calon pengantin sebetulnya tetap dapat mewujudkan berbagai konsep pernikahan impian yang diinginkan
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 10 Agustus 2021  |  15:35 WIB
Tren Konsep Pernikahan Minimalis Makin Diminati
Pesta pernikahan di Bali - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjalani pernikahan di masa pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi para calon pengantin. Di satu sisi mereka ingin mewujudkan momen pernikahan impian yang sakral dan tak terlupakan tetapi di sisi lain terbatas oleh berbagai protokol kesehatan yang harus diterapkan.

CEO Weddingku Tono Raharja mengatakan pada masa ini, konsep pernikahan minimalis dengan jumlah tamu terbatas menjadi trend. Pasalnya,konsep pernikahan minimalis memang lebih disukai generasi millenial karena sifatnya yang lebih intim dan diprediksi akan terus berkembang walaupun pandemi telah berakhir.

Meski digelar secara minimalis, tetapi calon pengantin sebetulnya tetap dapat mewujudkan berbagai konsep pernikahan impian yang diinginkan. Konsep tersebut menurutnya bisa ditemui dalam gebyar Wilona Wedding Fest yang digelar secara daring oleh Weddingku mulai 9 hingga 29 Agustus 2021.

Akan ada lebih dari 300 vendor pernikahan di Indonesia yang bisa ditemui di event ini. Para vendor berkomitmen memberikan promosi terbaik untuk membangkitkan dunia wedding di era new normal ini.

Beragam promosi bisa dinikmati para calon pengantin, mulai dari cashback dari para vendor, tambahan bonus dan bahkan hadiah langsung berupa logam mulia emas 5 gram untuk setiap deal paket pernikahan di festival ini.

Tono menjelaskan bahwa Wilona merupakan layanan konseptor pernikahan terbaru dari Weddingku. Dengan layanan ini calon pengantin bisa berkonsultasi dengan spesialis wedding dan mendapatkan penawaran wedding secara cepat, gratis dan custom.

Hanya dengan masuk ke situs Weddingku.com, calon pengantin akan mendapatkan layanan konseptor pernikahan yang dapat membantu mempersiapkan pesta pernikahannya dengan cepat, tepat dan menyeluruh, ditambah lagi calon pengantin juga bisa langsung melakukan pembayaran di Weddingku.com.

“Melalui layanan Wilona yang terintegrasi dengan platform di Weddingku, kami percaya para pengantin akan semakin mudah dan nyaman dalam merencanakan pernikahannya,” ujar Tono.

Selama periode ini para calon pengantin bisa memilih promo-promo paket pernikahan mulai dari tempat resepsi, vendor dekorasi, vendor entertainment, wedding organiser dan vendor lainnya untuk diracik bersama dengan team Weddingku untuk mewujudkan rencana pernikahan impiannya sesuai dengan anggaran.

Diharapkan, dengan adanya event Wilona Wedding Fest, calon pengantin bisa mendapatkan konsep pernikahan yang diinginkannya meski harus dilaksanakan di tengah pandemi.

Bagi calon pengantin yang tidak mau repot, tinggal memilih vendor-vendor pernikahan yang sesuai dengan keinginan, bertanya ke Wilona, dan kutipan harga keseluruhan akan dikirimkan dengan cepat secara cuma-cuma. 

Dengan mudah, calon pengantin dapat memilih bermacam paket-paket pernikahan terkurasi hanya dengan menghubungi Wilona baik lewat layanan digital di Weddingku.com maupun dengan menghubungi nomer Whatsapp khusus untuk Wilona.

"Fitur ini adalah inovasi Weddingku untuk memberikan layanan terbaik bagi calon pengantin untuk mempersiapkan hari istimewa mereka di zaman era baru seperti sekarang ini," ujarnya.

Menurutnya, Wilona adalah jawaban dari terobosan inovasi yang akan membantu kebutuhan setiap pasangan calon pengantin.  Intinya, membantu persiapan pernikahan impian mereka dengan tepat dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pernikahan pesta
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top