WhatsApp Payment
Fashion

Fitur WhatsApp Payment Backgrounds Hadir di India

Ayyubi Kholid Saifullah
Rabu, 18 Agustus 2021 - 18:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp memperkenalkan pengalaman pembayaran yang baru di India, melalui platform nya.

Fitur baru ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih efektif dan efisien agar mengakibatkan peningkatan kepuasan bagi para pengguna WhatsApp.

Pengalaman ini langsung untuk pengguna Android dan iPhone. WhatsApp mengatakan bahwa WhatsApp payment memiliki fitur WhatsApp Payment Backgrounds. Ide inti dari fitur tersebut adalah untuk menambahkan elemen ekspresi ketika pengguna bertukar uang di platform dengan teman dan keluarga mereka.

WhatsApp telah menambahkan daftar tujuh latar belakang yang paling cocok, yang dapat anda pilih saat mengirimkan uang. Ada juga beberapa latar belakang berbasis tema, termasuk yang dapat Anda pilih secara khusus saat mengirim uang.

WhatsApp juga telah menambahkan latar belakang yang dapat Anda gunakan untuk mengirim pembayaran pada hari ulang tahun, hari libur, dan untuk perjalanan.

Bagaimana memilih WhatsApp Payment Backgrounds

Anda dapat memilih Payment Backgrounds saat melakukan pembayaran baru di WhatsApp dengan mengetuk ikon latar belakang di layar 'Kirim Pembayaran'.

Setelah Anda mengetuk ikon itu, aplikasi akan menampilkan daftar backgrounds yang tersedia di bagian bawah dari mana Anda dapat memilih salah satu yang cocok dengan tema pembayaran Anda.

Anda juga dapat menambahkan catatan di samping latar belakang untuk menjelaskan alasan pembayaran Anda atau menyoroti ekspresi Anda.

Setelah selesai, penerima akan dapat melihat backgrounds beserta jumlah pembayaran yang telah Anda lakukan.

“Dengan WhatsApp Payment Backgrounds, upaya kami adalah untuk menghadirkan kegembiraan pada pembayaran sehari-hari melalui WhatsApp dan memungkinkan pengguna kami untuk mengekspresikan diri mereka jika mereka menginginkannya, melalui berbagai tema emotif yang menunjukkan perayaan, kasih sayang, kehangatan, atau kesenangan,” kata Manesh Mahatme, Direktur WhatsApp Payments

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro