Tes swab
Health

Swab Express Indonesia Buka Layanan Home Care Tes PCR dan Antigen

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 22 Agustus 2021 - 21:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah tingginya permintaan swab home care, Swab Express Indonesia membuka pelayanan swab home service dan swab corporate service berupa Rapid Test Antigen (Swab Antigen) dan Polymerase Chain Reaction (Swab Test PCR).

Layanan ini, untuk skrining dan testing kesehatan bagi siapapun yang membutuhkannya, terutama bagi para karyawan (corporate/perusahaan) yang mulai diizinkan bekerja secara langsung (work from office) dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. 

Selain untuk korporat, mereka juga menyediakan jasa swab home service untuk pelayanan swab test PCR dan Antigen di rumah untuk individu atau keluarga.

Vero, selaku Public Relation Officer dari Swab Express Indonesia menyampaikan bahwa Swab Express Indonesia yang berfokus pada swab home service dan swab corporate service telah berkomitmen untuk melayani kebutuhan masyarakat untuk testing COVID-19 (swab test PCR/ swab Antigen) dengan proses yang lebih mudah, cepat, nyaman, serta selalu mengedepankan kualitas karena dilakukan oleh tenaga kesehatan profesional.

Layanan Swab Express ini, katanya, menjadi salah satu opsi terbaik dalam memutus mata rantai infeksi COVID-19, serta memenuhi kebutuhan masyarakat agar tetap dapat beraktivitas di luar rumah dengan sehat dan aman, termasuk untuk syarat perjalanan, bekerja, atau urgensi lain yang mengharuskan Anda ke luar rumah di masa pandemi. 

Dalam pelaksanaanya, katanya, Swab Express juga bekerja sama dengan berbagai laboratorium yang terafiliasi Kemenkes, sehingga dapat diakui akurasi, kredibilitas, dan kualitasnya.

Dia mengatakan biaya swab yang ditawarkan juga lebih terjangkau, hasil akurat, lebih mudah, nyaman, praktis, dan cepat. Hasil swab test PCR dapat keluar same day atau di hari yang sama, sementara hasil swab antigen bisa diketahui 15 menit setelah tes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro