BTS Telkomsel yang menggunakan sumber energi ramah lingkungan melalui teknologi fuel cell. istimewa
Entertainment

Telkomsel Gelar Konser Godbless 48th Anniversary, Harga Tiket Rp52.000

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel, mendukung gelaran konser band legendaris bertajuk “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”.

Bagi pelanggan Telkomsel, yang ingin menikmati konser tersebut dapat melakukan pembelian tiket online senilai Rp52.000, (termasuk ppn). Pembelian dilakukan di aplikasi MAXstream dan MyTelkomsel.

Pelanggan yang telah melakukan pembelian berpeluang mendapatkan bebas kuota internet 1GB dan kuota MAXstream 2GB dengan mengikuti sejumlah persyaratan dan ketentuan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream, Telkomsel ingin terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya.

“Terlebih di masa yang tantangan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital,” kata Nirwan dalam konferensi virtual, Selasa (24/8/2021).

Konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud akan turut meramaikan konser ini.

Pertunjukan ini merupakan bentuk perayaan eksistensi band Godbless yang telah berkarya selama 48 tahun di kancah industri musik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro