Film Final Score tayang di Trans TV.
Entertainment

Film Final Score Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Ithamar Yaomi DC
Senin, 30 Agustus 2021 - 22:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film bergenre action dan thriller berjudul Final Score akan kembali tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB, Senin (30/8/21).

Film berdurasi 1 jam 44 menit ini disutradarai oleh Scott Mann, sementara naskahnya ditulis oleh David T. Lynch, Keith Lynch, dan Jonathan Frank. 

Situs IMDb mencantumkan penggunanya memberi nilai 5,8 dari 10. Selama penayangannya secara global, Final Score telah meraup pendapatan sebesar Rp23 miliar.

Seorang veteran tentara harus membela 35.000 orang yang nyawanya terancam ketika teroris mengambil alih lapangan sepak bola West Ham Upton Park dalam perburuan mantan pemimpin revolusioner, yang bersembunyi di antara kerumunan.

Pada Mei 2016, West Ham United bertanding di pertandingan terakhir mereka di stadion yang dikenal sebagai Upton Park, atau Boleyn Ground. Dua tahun kemudian, penonton bisa melihat stadion itu kembali sebagai tempat untuk syuting film thriller terorisme yang dibintangi Dave Bautista, dan Pierce Brosnan. 

Bautista (Michael Knox), seorang veteran militer yang telah melakukan perjalanan ke London untuk mengunjungi keluarga salah satu rekannya yang gugur. Dia memiliki tiket untuk pertandingan terakhir di Boleyn Ground, dan putri temannya Danni (Lara Peake) adalah penggemar berat sepak bola. 

Pertandingan itu melibatkan West Ham melawan tim Rusia Dynamo, tetapi ada sesuatu yang terjadi di balik layar ketika sekelompok teroris yang sangat terlatih dan dipimpin oleh Arkady (Ray Stevenson) telah menguasai stadion untuk menemukan seorang penonton yang bersembunyi di dalam stadion. 

Michael tidak mengetahui apa yang terjadi, dia dengan cepat harus mengubah semua Liam Neeson untuk melindungi Danni dan 35.000 orang lainnya.

Final Score adalah film yang tidak memiliki masalah dengan premis yang melampui batas dan menunjukkan bahwa Bautista adalah salah satu pemeran yang paling dapat diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro