KANA
Fashion

KANA Furniture Buka Showroom Baru Bergaya Arsitektur Unik

Akbar Evandio
Jumat, 10 September 2021 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ritel furniture dan home décor yang merupakan bagian dari Integra Group, KANA Furniture resmi membuka showroom baru di Jl. Kemang Selatan Raya No.2A, Jakarta Selatan.

Chief of Design KANA Clarissa Rusli mengatakan meskipun sempat terhalang PPKM, tetapi tidak menutup potensi menghadirkan gedung showroom baru KANA yang secara resmi dibuka untuk umum dengan jam operasional pukul 10.00 - 19.00 WIB.

“Pembukaan showroom baru di Jakarta ini menandai ekspansi bisnis KANA untuk merambah pasar Ibu Kota, sekaligus sebagai bentuk komitmen KANA untuk terus berinovasi,” katanya dalam siaran pers, Kamis (9/9/2021)

Lebih lanjut, dia menjelaskan berkolaborasi dengan arsitektur, Andra Matin KANA membangun gedung showroom dengan desain yang cerdas untuk mereduksi penggunaan energi.

Oleh sebab itu, arsitektur bangunan KANA sengaja didesain untuk menonjolkan keunikan desain modern dengan sentuhan alam. Bahkan, pada interiornya perusahaan menghadirkan beragam koleksi terbaik yang ditata secara cantik dengan nuansa transisional dan modern kontemporer yang kental.

“Kami ingin pengunjung tidak merasa seperti ada di toko furniture, melainkan seperti berada di ruangan rumah dengan gaya desain interior yang unik,” imbuh Clarissa.

Arsitek, Andra Matin mengatakan keunikan lain dari bangunan gedung showroom KANA adalah tampilan fasad yang terlihat berbeda jika dilihat dari dua arah, yakni tampak unsur warna kayu dari arah barat, dan warna putih dari arah timur.

“Terutama yang kami lakukan adalah memikirkan bagaimana cahaya matahari masuk ke seluruh showroom. Cahaya dibuka dari arah kanan, kiri, dan juga arah atas yang mulanya tangga, namun kini terbuka,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro