Bioskop CGV di Pacific Place./Istimewa
Entertainment

Berikut Daftar Bioskop CGV yang Sudah Dibuka Hari Ini, 16 September

Rezha Hadyan
Kamis, 16 September 2021 - 09:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Pemerintah akhirnya membolehkan bioskop di wilayah PPKM level 3 dan 2 dibuka kembali setelah berbulan-bulan ditutup.

Jakarta, yang termasuk PPKM level 3 pun boleh membuka kembali bioskopnya. Salah satu pengelola bioskop yang memutuskan membuka operasionalnya adalah CGV. Mereka akan membuka layanannya mulai hari ini.

Corporate Communication CGV Marsya Gusman mengatakan pihaknya secara bertahap akan membuka satu per satu bioskopnya mengikuti kebijakan setempat serta kebutuhan dan persiapan di masing-masing bioskop.

Keputusan pembukaan kembali itu, katanya, diambil setelah berdiskusi dengan Gabungan Pengusaha Bioskop Indonesia (GPBSI) dan merujuk pada imbauan pemerintah.

"Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini dimulai dengan bioskop-bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon , Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado, Samarinda," kata Marsya.

Lantas, bioskop mana yang akan dibuka hari ini.

Menurutnya, khusus untuk di Jakarta, terdapat 11 bioskop antara lain CGV Aeon Mall JGC, Bella Terra Lifestyle Center, Buaran Plaza, Central Park, serta FX Sudirman.

Kemudian, Grand Indonesia, Green Pramuka Mall, Pacific Place, Slipi Jaya, Sunter Mall, dan Transmart Cempaka Putih.

"Penambahan lokasi lain akan dikabarkan secara ruti melalui manajemen atau kanal media sosial CGV," ujar Marsya.

Adapun, sejumlah film telah disiapkan CGV untuk dinikmati para pengunjung, yakni Black Widow, Shang- Chi, Malignant, Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, hingga Blackpink: The Movie.

Terkait persyaratan yang harus dipenuhi oleh pengunjung, Marsya menjelaskan hanya pengunjung yang sudah divaksin lengkap atau sebanyak dua kali yang diperbolehkan menonton di bioskop. Pengunjung juga harus melakukan pemeriksaan ketat melalui aplikasi PeduliLindungi, berusia lebih dari 12 tahun, serta menerapkan protokol kesehatan di seluruh area bioskop.

Marsya menyebut pihaknya sudah menyiapkan alat ukur suhu, tanda untuk jarak aman, penyediaan, hand sanitizer, dan penyekatan area pembelian tiket. Kapasitas pengunjung dalam ruangan maksimal 50 persen serta untuk aturan makan dan minum di tempat mengikuti kebijakan setempat.

Meskipun pembelian tiket dapat langsung dilakukan di lokasi bioskop, Marsya berharap pengunjung  membeli tiket secara daring, baik melalui aplikasi CGV, situs resmi, atau mitra penjualan daring lainnya untuk meminimalisasi kontak fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro