Apartemen
Relationship

Cara Milenial Bisa Punya Apartemen

Mia Chitra Dinisari
Senin, 20 September 2021 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apartemen merupakan hunian yang mungkin paling diminati oleh generasi milenial dibandingkan rumah tapak.

Simple, dan strategis, itulah alasan milenial umumnya memilih apartemen sebagai tempat tinggal.

Indonesia saat ini memiliki jumlah usia muda dan produktif atau yang disebut milenial dengan usia 25 – 40 tahun mengalami peningkatan yang luar biasa. Sementara jumlah penduduk berusia tua makin berkurang. Kondisi ini akan diiringi oleh peningkatan kebutuhan hunian bagi kalangan milenial, mengingat tempat tinggal sudah menjadi kebutuhan yang utama.

Saat ini, hunian bukan lagi sebatas tempat istirahat. Melainkan memiliki fungsi lebih kompleks sebagai gaya hidup yang ditunjang oleh fasilitas lengkap, modern dan akses mudah ke mana saja. Oleh karena itu, yang diincar adalah hunian yang memadukan quality of life dan one stop living.

Lantas bagaimana agar milenial bisa mendapatkan hunian impiannya?

Kenny Glorious Andwa selaku Direktur PT. Hocky Anwa Lestari developer Anwa Residence Apartemen Bintaro mengatakan milenial bisa memanfaatkan metode cicilan flat.

“Saat ini kami memiliki program terbaru yaitu cicilan 5 jutaan flat developer tanpa BI checking, jadi tinggal bawa ktp dan npwp. Jika persyaratan lengkap, tinggal kita proses dan serah terima unit di 2022,” tuturnya.

Dia juga mengatakan untuk menarik minat milenial, juga dibutuhkan fasilitas yang mendukung gaya hidup modern dynamic living yang sangat cocok untuk kaum milenial yang dinamis.

Seperti mini waterpark, shopping arcade, children playground, jogging track dan fasilitas penunjang lainnya.

Disamping itu, katanya, lokasi dari Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki lokasi strategis dekat dengan stasiun jurangmangu, pintu tol pondok aren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro