Eva Celia dan Demas/Instagram
Entertainment

Profil Calon Suami Eva Celia, Berprofesi Sebagai Musisi

Aliftya Amarilisya
Rabu, 22 September 2021 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi Eva Celia. Tepat pada Selasa (21/9/2021) kemarin, di hari ulang tahunnya, putri Indra Lesmana tersebut dilamar oleh sang pacar, Demas Narawangsa.

Kabar tersebut diketahui langsung melalui akun Instagram sang ibu, Shopia Latjuba. Aktris sekaligus model keturunan Jerman dan Jawa tersebut mengunggah sebuah video saat Demas berlutut memberikan cincin kepada Eva.

"She said YES!!!!" tulis Sophia Latjuba.

Lepas dari itu, diketahui Demas Narawangsa adalah seorang drummer, komposer, sekaligus produser. Ia pernah mengenyam pendidikan di Los Angeles College of Music, California, Amerika Serikat.

Lebih jauh, lelaki kelahiran April 1993 itu juga cukup terkenal di kalangan musisi jazz Indonesia. Ia kerap mendampingi banyak musisi ternama di atas panggung, seperti Tohpati, Sheila Majid, dan Dewa Budjana.

Tak hanya itu, Demas juga turut ambil bagian dalam proyek album Eva yang berjudul And So It Begins.

Kepiawaiaannya dalam bermusik lantas membawanya masuk dalam nominasi perhargaan bergengsi.

Pada tahun 2018, Demas mendapatkan nominasi dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk Karya Produksi Instrumentalia Terbaik dan Artis Jazz Instrumentalia Terbaik.

Lalu, pada 2020, ia kembali mendapat nominasi dari AMI Award untuk kategori Karya Produksi Progressive atas karyanya bertajuk Alternate Reality.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro